[12] Typo

1.1K 143 6
                                    

Words 1156











(*budidayakan ikan lohan. Typo, budidayakan vote sebelum membaca. Setelah membaca, komen abis itu cebok:))
















"Yuu dianterin ama Jeno yh. Abang, Lele n Ichung pengen ke gramed dulu" Lucas.

"Yah... Abang mah, masa gw dilepas gitu, terus ama Jeno lagi"

"Kalo g mau, naek angkot aja sono. Udah yuk Le, Chung" Lucas.

Nasib gw, pulang bareng ama cogan tapi kayak es batu. Mau tau gw lagi dimana? Gw lagi dikelas sendiri. Lah temen-temen gw udah pada dijemput. Si Jeno? Tau dia lagi ketoilet.

Kegabutan gw dimulai, dari nyoret-nyoret meja. Ngerobek-robek buku, terus nge origami buat kapal-kapalan, bebek-bebekan, pesawat, pesawatan.

Nunggu emang g enak yh, apa lagi kali udah nunggu tapi harapan down. Nyesek oy... Pengen pulang duluan, tapi g ada ongkos. Mau gimana lagi, nunggu Jeno aelah. G lama, si ayam betutu dateng. Tapi... Betewe, cool njir. Bayangin make kaos basket, celana pendek, bandana, poni acak-acakan. Anjir... Paan sih gw, gampang kepincut banget dh. "Lu mau ngapain, no?"

"G liat hah?!" Jeno.
Cemilan gw ini mah. Dibentak-bentak mulu ama dia.

"Yelah... Cuma nanya doank aja"

"Udah lu kalo mau duluan, duluan aja! G usah nunggu gw!" Jeno.

"Yeh... Siapa juga yang mau nungguin lu!"

"Yakin? Sono lu pulang! Nih ongkos buat naek ojek!" Jeno. Dia cuma ngasih uang yang berwarna ijo-ijo. Mana ngasihnya dilempar. Emang gw hewan apa, dikasih makan, maen lempar-lempar aja. "Makaseh!"

Si Jeno langsung pergi ninggalin gw, sehabis dia ngambil tas nya. Dih... Kampret bocah! Mau gimana lagi, udah lah duduk aja dulu dikelas. Baca buku waelah.
.
.
"Yuu~ pulang yuk, udah mau maghrib nih" Jeno.

Wat... Jeno? Betewe gw ketiduran masa. "G usah! Gw naek ojek aja!"

"Lu harus pulang ama gw!" Jeno.

"Lu kok maksa?! Ada hak apa lu maksa gw?!"

"Yah... Karna gw di amanahin ama abang lu!"

"Gw g mau pulang bareng lu!" Gw ngambil tas, terus jalan.

"Kenapa lu g mau pulang bareng ama gw?" Jeno.

"Lu itu sering ngebentak gw, g ada lembut-lembutnya. Gw baikin lu malah ngebentak!" Gw lanjut jalan ae. Biarin si Jeno jalan dibelakang gw.

"Lu itu kalo lagi ngambek lucu yh" Jeno.

F*ck f*ck f*ck... Apa bat dh? Gw ngambek lucu? Lah... Baru kali ini dia ngomong begitu. "Bodoamat!"

"Noh kan, gw lembutin lunya begitu!" Jeno.

"Yadeh iya"
.
.
Diparkiran sekolah~
"Buru pake helmnya" Jeno.

"Ribet lu, onta!"

"Oh yah... Katanya lu g mau pulang ama gw, terus kenapa lu nungguin gw sampe ketiduran?" Jeno.

Bagong, mana ada gw nungguin dia. Ge'er sangat lah nih kuda albino. "Paan dh ge'er banget lu, jamur! Gw tadi baca buku ketiduran, bagong!"

"Terus aja terus! Junggle, sea, forest, zoo. Jablay!" Jeno.

"KUTIL ONTA, KUDA GILA, ANJING WARAS, MAONG SEDENG, BAGONG PING, PLAT-"

"Udah deh. Lu itu lucu yah, gemes deh" Jeno. Eye's smile. Si Jeno mulai ngunyeng-ngunyeng pipi gw. Emang gw bakpao_-

[The End] Abang Tampan ✖ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang