[06] Coklat? Were are you?

1.4K 194 15
                                    

Words 1362













































Cieee... Kepo:v











































Sampe rumah...

"LELE! ICHUNG!"

"I-iya kak" Chenle Jisung.

"Lu itu yh!!! Sshhh... Kutil lu, malu-maluin gw aja lu!"

"Tau nih le, chung. Malu-maluin gw ama kakak Yuu aja" Lucas.

Eh... Eh... Kuping gajah g tau diri yh. "APAAN LU?! LU G TAU DIRI BANGET SI BANG! LU JUGA KAYAK ANAK KECIL, TAU G?"

Dengan santainya, seenak jidatnya. "Mana gw tau, kalo gw kayak anak kecil. Emang gw malu-maluin lu apa? Yang ada lu yang malu-maluin gw"

"Dih... KUTIL BADAK LU! LU YANG MALU-MALUIN GW! PERTAMA... Bla... Bla... Bla-"

"Chung... Ambil toples biskuit gih... Seru nih!" Chenle.

"Woke woke" Jisung.

"KESEMBILAN, LU G BAYAR AYAM TEPUNG DI MC D!"

"Yah ilah... Banyak banget sih kesalahan gw!" Lucas.

Pas udah selesai gw ngoceh-ngoceh, eh... Dari atas gw ngedenger tereakan si tokek nungging.

"YUUN! JANGAN BERISIK! PUSING MAS DENGERNYA!"
Jungwoo.

"MAAF MAAF MAS!"

Gw liat si Lele ama Ichung lagi duduk manis disofa sambil makan biskuit. Nih dua anak ngeliatin gw ama si omes, kayak lagi nungguin sesuatu.

"Yah... Masa war nya udahan sih. Lanjut donk kak!" Chenle.

Oh... Ternyata si Lele ama Ichung lagi nungguin gw berantem lagi ama omes.
Kebetulan gw masih kesel ama omes.

"LU KAN TADI MINJEM DUIT AMA GW! SEKARANG BAYAR!"

"LU PERHITUNGAN BANGET SIH AMA GW! LU AJA PERNAH GW JAJANIN" Lucas.

"LAH LU JUGA PERHITUNGAN AMA GW. ITU KAN UDAH LAMA!"

"LUCAS! YUUN! UDAH MAS BILANG! JANGAN BERISIK! MAS MAU TIDUR, PUSING NIH KEPALA DENGER LU BERDUA TEREAK-TEREAKAN!" Jungwoo.

"Iya-iya mas!" Gw n Omes.

"Awas aja lu bang!"
Gw berlalu kekamar gw diikuti Chenle ama Jisung. Lah ini anak ngapain dah?
"Le, Chung... Lu mau ngapain dh?"

"Mau minjem stik PSP4 kakak" Jisung.

Udah jadi keseharian gw ditemenin ama adik acu yang manis. Kalo g main PSP4 bareng ama Chenle, kalo g nge Streaming Mv bias bareng ama Chenle. Eh tapi ada si Ichung, udah dua hari gw g main PSP4 bareng ama Chenle, si Lele main ama Ichung mulu. Bodo ah, g mikirin. Pas gw baru buka pintu kamar gw, eh si Lele ama Ichung udah nerobos duluan. Dih g sopan banget, malah langsung enjot-enjotan di atas kasur gw. Jadi kan kasur gw berantakan lagi. "Lele! Icung! Turun g dari kasur gw!"

Lele ama Ichung udah diem duduk diatas kasur gw. Nah... Kalo gini mah g apa-apalah. Gw lagi ngambil peralatan PSP4 gw diatas rak. Nah, pas udah diambil gw taro diatas meja belajar gw. Gw liat si Ichung megangin bantal gw, trus langsung dibuang. Napa dh...

"Ihhh!!!! Jorok. Kak Yuu jorok! Bantalnya ada bekas iler yang udah kering!" Jijik Jisung. Elah... Dia g tau sih, waktu semalem kan gw liat tangan bajunya si Ichung di ilerin ama Lele.

[The End] Abang Tampan ✖ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang