[34] Huang Renjun

626 89 2
                                    

Words 1237

"Jeno, heeemmm... Masih inget yang dulu lu?"

"Yang mana?" Jeno.

"Apa?!"

"Yang mana?!" Jeno.

"APA?!"

"YANG MANA?!" Jeno.

"NANTI AJALAH NGOMONGNYA, DIKOST AJA. G KEDENGERAN"

Oh yah... Gw tereak-tereakan karena gw ama Jeno lagi naik motor dijalan. Kan... Jalan rame, terus si Jenonya ngebut. Jadi... Suaranya kebawa angin. Ngerti kan? G ngerti gw bacok.
.
.
"Lu nanya apa?" Jeno.

"Yang mana?"

"Dih malah balik nanya, tadi lu di motor ngomong apa?" Jeno.

Sebenernya gw malu ngomongnya. Tapi... Apa dia mau ngomong lagi. Buktinya pas dia ngomong waktu dulu, sekarang terbukti.

"Kok diem?" Jeno.

"Ah... Nanti ajalah"
Dikira Jeno gampang peka, tapi yah... Begitu.

Gw badmood, terus langsung tiduran dikamar. Aduh... Kok perut gw sakit yah, melilit ajeng. Makan apa sih gw tadi? Perasaan g makan pedes deh.

"ARGGHHH... SAKIIITT!"

Gw guling-gulingan dikasur sambil ngeremes perut gw. Gw kekamar mandi ajalah, sekalian mau berak.
.
.
Ningning, belom dateng-dateng. Padahal udah jam 3 sore. Anjeng... Sakit lagi. Gw akhrinya mutusin untuk tiduran sambil main hp.

"ANJENG SAKIIITT!"

Sesekali gw ngerang kesakitan, adoooh... Biasanya kalo gw lagi dateng tamu g pernah sesakit ini. Tapi... Sumpah ini melilit banget. Biasanya juga kalo gw lagi haid, si Jisung ato g Omes langsung beliin gw kiranti. Tapi... Ini g ada yang beliin, huwaaa... Mami.

Jenong_Lee
-Yuu?
-lu napa? Gw liatin dari tadi dari balkon kayaknya lu tereak-tereakan mulu

Eh... Iya yah... Balkon kamar gw kan berhadepan ama balkon si Mark-Haechan, Jeno-Daehwi. Kok jadi malu yah.

Ribet ah... Suka-suka gw-

-Ningning mana?

Gw bunuh-
Ribet nih anjing-

-lu napa sih?
-PMS?

G usah ngechat gw lagi-
anjeng

Udah gw bilang begitu, tapi si Jeno masih tetep ngechat gw. Tanpa basa-basi gw langsung matikan daya hp gw.

Gw nutup tirai korden balkon terus tidur dh. Tapi pas gw lagi berusaha menerobos dunia mimpi eh pintu kamar gw digedor.

"Sebentar anjeng!"

Gw ngebuka pintu dengan sangat kesel banget. Pas diliat eh Jeno.

"Lagi haid yh? Nih gw bawain kiranti" Jeno.

"Eh? Tau darimana gw lagi haid? Makasih yh. Masuk dulu gih"

Gw tiduran diatas sofa yang ada didepan tv, si Jeno cuma duduk di karpet. Yah orang sofanya cuma satu doang, itupun gw tidurin. Gw nutupin muka gw pake bantal sofa.

'Anjing! Sakit banget!'

"Mau gw bantu?" Jeno.

"Bantu apa?!"

"Doa" Jeno.

"Udah diem lu! Gosah ngomong!"

Gw duduk sambil megangin perut gw. Gw liat si Jeno ngebuka botol kirantinya, terus ngasih ke gw.

[The End] Abang Tampan ✖ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang