[38] Jaemin and Heidi

574 67 4
                                    

[Jaemin PoV]

Anjer... Cape banget sih abis pulang dari kampus, mana abang gw belom dateng ngejemput. Bangke.

Gerah hati and gerah body jadi satu. Cinta gw ditolak mulu ama si Yuun, udah gitu gerah ngeliat Yuun ama Renjun. Jadi gw mutusin untuk pindah aja ke Jepang. Eh... Bukan gw yang mutusin ke Jepang, nyokap bokap gw lagi ada kontrak kerja jadi manager sekaligus megang perusahaan kakek gw di Jepang. Eerrr... Ribet yah. Mana disini gw belom bisa bahasa Jepang. Eh... Kok napa jadi curhat yeh.

"Kak Yut! Lama banget lu, cape gw!"

"Lah... Emang gw sopir lu? Gw disini mah jemput adek gw. Hari ini mami lu yang jemput kata papi lu" Yuta.

Adeknya kak Yuta? Siapa? Cewek apa cowok?

"Muka lu udah jelek, g usah dijelek-jelekin" Yuta.

Yawloh... Nyelekit banget sih bang, perkataan dirimu. Pengen rasanya aku sumpel pake lonte.

"Woi... Heidi! Sini!" Yuta.

Gw ngeliat cewek yang dimaksud kak Yuta. Weh... Lumayan cantik juga yah. But wait... Lah... Itu, temen sekelas gw pas SMA. Gila... Itu yang kata Ningning suka ama gw, cantik anjer. Gw liat... Dia canggung banget, apa masih suka ama gw? (*pd tingkat dewa. Yah mestilah dia suka ama gw, secarakan gw tampan.

"Eh? Nakamoto Heidi yah? Dulu sekelas kan ama gw, inget g?"

"Lu udah deh... Jangan ngebaperin adek gw" Yuta.

"Nii-san! Eh iya. Nana yah? Eh Jaemin, " Heidi.

"Panggil Nana boleh, sayang juga boleh"

Tuh kan bener, dia malu-malu anjing, eh... Malu-malu kucing. Bener kan dia masih suka ama gw.

"Na... Gw duluan yah, nanti kerumah gw aja ngambil tuxedonya" Yuta.

"Iya... Jane kak Yut, Jane Heidi"

"Jane Jaemin" Heidi.

Anjir... Senyumnya aja manis, kenapa g dari dulu gw gebet yah. Oh... Ini kah cinta kedua. Bukannya mendua, cinta kedua setelah cinta pertama ditolak. Heidi ama Yuun cakepan Yuun sih, tapi dia udah punya si kambing cina.

Gpp... Nanti ketemu ini dirumah kak Yuta.

🌱

Gw berdiri dirumah yang mewah, dikomplek perumahan Osaka. Bagus.
Gw mencet bel yang ada di sebelah kanan pager.

Terus gerbang kebuka, nah yang ngebuka bikin gw salting.

"Eh... Jaemin. Cari Nii-san yah, masuk dulu" Heidi.

Senyumannya ternyata manis banget, tapi napa punya kakak kayak bagong yah.

"Ehehehe... Panggil Nana aja, makasih"

"Iya. Ayo masuk dulu, Nii-san lagi makan" Heidi.

Gw masuk duluan, terus gw liat Heidi ada dibelakang gw.
Manis banget! Si Heidi naik keatas, mungkin kekamarnya terus gw langsung nyamperin tikus jepang.

"Kak Yuta... Tuxedo"

"Hmm... Minta ama Heidi gih, dia yang bawa ke loundry" Yuta.

"Aelah... Ribet banget. Dimana dia?"

"Dikamarnya, dilantai dua kamarnya deketan ama kamar gw, pintu warna pink peach" Yuta.

[The End] Abang Tampan ✖ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang