[11] Jadi Ketua Kelas?

1.1K 161 4
                                    

Words 1184

(*budidayakan ikan lohan. Typo, budidayakan vote sebelum membaca. Setelah membaca, komen abis itu cebok:))

Setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu, bego malah nyanyi. Wekaweka... Sekian lama gw ngendep dirumah karena diskors, akhirnya hari ini gw bisa masuk sekolah lagi. Ah... Skul ayem koming. Betewe, gw hari ini naek angkot masa, sendirian lagi. Lah... gw ditinggalin ama Omes, Lele n Ichung. Dia bertiga naek mantan mobil gw, yang ngendarain si Omes. Mantan mobil? Yh mantan, mobil bekas gw dikasih ke si Omes. Udahlah masa bodo gw naik angkot, yang penting sekarang bagemaneh caranya gw bisa kembali belajar dikelas sama temen-temen gw.
.
.
Diangkot~
"Yaelah bang! Lama banget dh!"

"Sabar neng, udah tau macet" Tukang angkot.

"Elah... Lama banget dh, gw bisa telat nih. Mana panas lagi" gw terus-terusan ngoceh, yah... Lu bayangin, diangkot, mpet-mpetan, ada yang ngegelantung, panas, bau apek, macet, berisik. Siksa dunia. Elah... Dari pada lama mending gw jalan kaki aja lah.

"Woy neng! Bayar dulu!" Tukang angkot.

"Ribet lu bang! Mata duitan amat lu, baru ngegas sebentar langsung kejebak macet. Masa iya gw bayar!" Gw pun ngasih uang serebuan ke abang-abangnya. abis itu gw langsung jalan cepet, lumayan jauh kalo jalan kesekolah.

Anjeerr... Capek, gw mampir dulu ke wakop lah.
"Buuuu~ beli minum satu"

"Berapa neng?" Ibu warkop.
Anjerrr... Budek banget dh, galpok apa budek yh nih ibu-ibu.

"Saya udah bilang bu! Beli satu"

"Emang mau beli apa neng?" Ibu warkop.

Anjerrr... Bener dh gw karungin nih ibu-ibu, gw jual ke tokonya koko Winwin. "Beli aer minum bu! Beli satu! Berapaan?!"

"Oh... Beli akyua? Harganya tiga rebuan neng" Ibu warkop.

G pake lama gw langsung bayar abis itu minggat dari warkop. Males ladenin emak-emak budek. (*merasa nista banget:(.
.
.
Belom jauh gw jalan, udah capek aja. Mau naek ojek? Uang gw takut g cukup. Naek angkot? Lah... Macet gimana mau jalan. Udahlah gw lanjut jalan aja, g guna juga ngeharepin anteran.
Linglung bat dh gw.

"Yuu? Mau ikut?" Gyeongtae.
Lah sokap? Gyeongtae? Dia? Sikampret? Ngajakin bareng kesekolah?

"Ngapain amat ama lu! Jyjyeexx" gw lanjut jalan. Tapi si Gyeongtae nyusul gw pake motor nunggingnya.

"Dih, diajakin g mau. Masih marah lu ama gw? Maap elah" Gyeontae.

"Gw bilang g yh g"

Ciittt~
(*motor direm. G lama tuh orang yang nyetir motor ngebuka kaca helm. "Eh Yuu... Mau bareng?" Jaemin.

Nah loh... Bingung dh gw, mau ama Gyeongtae apa ama si belang. Kalo ama Gyeongtae, gw masih curiga dh. Takutnya nih anak, yh... You know lh. Udahlh lanjut ama si belang ae lah.

"Gw ikut ama lu yah, na"

"Siyap bae bae " Jaemin.

Jyjyx bego jyjyx... Najis najis najis. Sok baek, sok iya, sok keren najis najis.... Bangga bat si belang pesek. "Gw bareng ama Si pesek yh,  Gyeong"

"Iya iya" Gyeongtae.

Padahal mah, bareng biar Yuu g marah lagi ama gw:(-Gyeontae.

🌱

"YUU!!! HOW AR YU? GW KANGEN BANGET EH" Haechan.

Nyesel gw masuk sekolah.
"Paan dh lu, buluqx"

[The End] Abang Tampan ✖ Huang RenjunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang