Chapter 11

408 59 8
                                    

Hai kangen ya hehe:))

Selamat menikmati persembahan comeback emak:)))
.
.


Suasana sekolah kini tampak lebih ramai dari biasanya, dikarenakan kehadiran sosok ganteng alumni sekolah tersebut.

Terpujilah kerang ajaib!!

Beruntung sekali mereka hari ini, udah ketemu pangeran pangeran ganteng kepunyaan sekolah, guru guru ganteng dengan badan sixpack. Dan sekarang ditambah kehadiran sosok alumni ganteng itu.

Subhanallah~ nikmat tuhan mana yang kau dustakan

Jam pelajaran udah mulai dari tadi tapi para siswi maupun siswa kurang belaian ini malah asik teriak teriak didepan kelas XI A.

Astaghfirullah sungguh durjana mereka. Guru yang liat cuma bisa ngelus dada orang disampingnya, gak! Dadanya sendiri maksudnya.

Mau ngelarang, takut diterkam.
Mau marah, lah mereka lebih galak. Maklum mereka lagi masa masa kurang belaian.

Kepala sekolah lagi ga ada bung, yang mau tanggung jawab kalo mereka terluka siapa kalo gitu.

Andai kalian tau jadi guru itu susah, sesusah kamu dapetin bias Ehe peace✌️

.

Hiruk piruk, dan teriakan menggema dikoridor kelas XI A. Salahkan saja sama abang tertua Jimin yang asik tebar flying kiss sambil kedip kedip manjahh.

Kak Channie a.k.a Park Chanyeol abang dari Jimin itu ketawa pelan pas denger jeritan fans dadakannya menjadi jadi, bukannya diem ini abang malah makin gencar ngasih flying kiss, entah ga sadar atau pura pura ga sadar kalo kerumuman manusia itu ada yang mimisan, cengo, bahkan ada yang kejang kejang anyan sampe kena step.

Super sekali emang abang nya Jimin satu ini.

Mong ngomong babang tamvan ini lagi nungguin adiknya sekolah yorobeun.

Siapa??? Ya jimin lah! Adiknya yang paling imut minta didusel manja.

Ya kali dia mau nungguin Taehyung dih jyjyque ea, adiknya yang satu itu kan nge-astaghfirullahin nya minta diruqyah, kadang ae dia pen nyites ntu bocah sangking keselnya.

"Kak Chaniee!!!! Diem dong, Jimin ga bisa fokus belajarnya" Jimin teriak dari dalem, kesel dong dia orang lagi serius serius mau belajar tapi malah ribut luar biasa.

Jimin kan ga bisa diginiin!

"Iya de iya! Semuanya tolong diem ya" Pinta Chanyeol kekurumunan ya walaupun kagak kedengeran.

Seenggaknya dia udah berjuang buat adiknya yang paling dia cintai segenap jiwa dan raga.

Dan bener aja bukannya diem, kerumunan itu malah makin menjadi ya iyalah orang salah satu pangeran sekolahnya datengin mereka atau lebih tepatnya datengin Chanyeol sebenernya.

Taehyung berdecak antara kagum sama bosen. Bosen karna selalu kek gini tiap hari dan kagum karna ntu kerumunan kek ga punya capek, tereak sana sini dari pelajaran pertama sampe istirahat.

Doi jalan deketin abangnya sambil dikawal sama anak buahnya, untung ada anak buahnya yang tadi ngawal Jimin plus abangnya. Coba kalo ga ada pasti dah habis digrepe grepe dia.

"Heh Cahyo bikin berisik mulu sih" tegur Taehyung

BLETAK!!

"Argh.." Taehyung meringis pelan, gila aja ini abangnya maen jitak aja mana jitaknya pake segenap jiwa pula. Sementara sang penjitak idungnya kembang kempis plus dengan mata melotot, ya masa namanya bagus bagus diganti gitu aja.

I Love Enemy's BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang