"kirim lagu buat dia gak ya?" gumam seorang pemuda bernama abidzar jaemin ramadhan sambil menatap ponsel nya yang menampilkan kolom chat antara dirinya dan line 00 fm.
"HEH IKBAL! LO NGAPAIN DAH MANTENGIN HP MULU," kejut prasetya sanha ananta yang langsung duduk di sebelah jaemin ramadhan yang sedang menikmati es teh nya.
"kirim lagu gak san buat dia menurut lo?" tanya jaemin sambil menatap sanha.
"kirim lah, emang lo mau kirim lagu apa sih?" heran sanha.
"ungu - cinta dalam hati," jawab jaemin sambil mengetikkan sesuatu di ponsel nya.
"YA ALLAH IKBAL! BUCIN BANGET SIH LO BUSET," heran sanha.
"HEH ANANTA ANTA ANTA! GUE TU CAPEK GAK DINOTIS, BIAR TERBANG DAH DIA," sewot jaemin.
"serah lo dah dilan," ucap sanha sambil merebut es teh milik jaemin.
"EH KAMPRET ES TEH GUE!" pekik jaemin.
-
jaemin
SIANG MIMIN!00 fm
ngapain lo?jaemin
mau kirim lagu atuhlah min, masa iya mau kirim sumbangan00 fm
hehe garing dilanjaemin
bd amt min
kirim lagu buat herinisha inaya 11ipa4, lagunya ungu - cinta dalam hati ya min
bilangin dari dilan nya ipa2 unceha00 fm
SUKA SAMA NAYA LO?! GILA IKBALjaemin
INI NINGNING?!
KAMPRET00 fm
tenang bos, rahasia aman HEHEHEHE-
"halo angkasa! balik lagi sama gue si hensem," ucap daehwi membuka siaran siang hari di sma angkasa.
"dan gue si byutipul, yosh! kali ini kita udah ada yang mau kirim lagu lagi nih, kali ini lagu nya buat sapa nih dew kira - kira," tanya ningning kepada daehwi.
"kali ini buat herinisha inaya alias naya kelas 11ipa4, lagu yang dikirimin sama dilan nya ipa2 yang unceha ini adalah cinta dalam hati dari ungu," suara daehwi mengalun di seluruh speaker sekolah siang hari itu.
"yaudah tanpa kelamaan, langsung aja kita dengerin lagu yang super duper baper buat para pejuang cinta dalam diam nih, ea ea ea," ucap ningning.
"ribet lo macan, udah yuk! ini dia lagu untuk naya dari dilan ipa2 unceha," tutup daehwi sambil kemudian memutar lagu yang dikirim jaemin kepada naya.
-
"TUH KAN NAY! SI DILAN INI PASTI MAH SI IKBAL, DEMEN KAN NAY DIA SAMA LO, TUH KAN BENER!" heboh ayana ryujin sambil menepuk - nepuk pundak naya.
"iya nih si naya ngeyel," ucap amira seoyeona.
"gak ah," ucap herinisha inaya mengelak.
"nay, coba deh dengerin lirik nya ada kata - kata tuk ucapkan selamat tinggal untuk selamanya, yang artinya dia bakal move on dari lo, lo gak mau nyoba nay? nanti nyesel loh, jaemin baik kok," ucap andina siyeoni sambil sedikit bernyanyi kecil untuk perkataannya.
"ah gak tau ah, pusing gue, mau ke toilet," ucap naya sambil kemudian beranjak berdiri dari duduk nya dan berjalan keluar kelas meninggalkan sahabat - sahabat nya.
begitu ia baru saja di depan kelas, segerombolan pemuda yang diketuai oleh bagaskara jeno sanjaya melintas tepat di depan nya. tentu saja dalam gerombolan tersebut ada sosok jaemin yang sedang bersarang di pikiran nya karena perbuatan nya barusan.
"EH NENG NAYA, NENG INI NENG AA IKBAL NANYA, SUKA GAK NENG LAGU NYA?" tanya alvaro haechan tepat di depan naya.
sementara itu, jaemin ramadhan yang menjadi topik pembicaraan hanya menundukkan kepalanya malu dan berjalan di sebelah jeno, "ah bacot ah si jaya, pasti neng naya suka dong," sahut sanha ananta yang berdiri di belakang jeno.
"yaudah mari kita bersyukur kawan - kawan," ucap haechan sambil memperagakan gestur bersyukur dengan tangannya.
naya yang ditanya - tanya hanya diam sambil tersenyum kecil, sesungguhnya ia malu, karena segerombolan pemuda yang terdiri dari 12 pemuda ganteng termasuk daehwi lahfah yang berada di ruang siaran membuat sedikit keributan karena dirinya dan jaemin ramadhan.
"udah ah yuk cabut, kasian nih si dilan udah merah muka nya," ucap jeno sambil terkekeh dan melirik ke arah jaemin di sebelah nya.
ke-11 pemuda yang tadi ketawa - ketiwi tidak jelas itu pun berlalu pergi dari hadapan naya, namun nampak nya ada seseorang yang masih berdiri di hadapan naya, jaemin ramadhan.
"eh jaemin gak ikut sama mereka?" tanya naya.
"iya ini mau nyusul, gak usah didengerin ya nay kata - kata mereka. btw, lagu nya buat lo beneran kok nay," ucap jaemin salting.
"GUE PERGI DULU NAY, DADAH!" ucap jaemin langsung berlari meninggalkan naya yang terheran - heran.
di koridor menuju kantin kembali terdengar suara ejekan dari sahabat - sahabat jaemin ramadhan yang langsung menyadarkan naya yang terheran - heran. sedetik kemudian, naya tersenyum kecil.
kuingin kau tahu, diriku di sini
menanti dirimu,
meski kutunggu hingga ujung waktu ku,
dan berharap rasa ini,
kan abadi untuk selamanya,
dan izinkan aku,
memeluk dirimu sekali ini saja,
tuk ucapkan selamat tinggal
untuk selamanya,
dan biarkan rasa ini bahagia
untuk sekejap saja.-
ASTAGA MAU KETAWA GUE.
KAMU SEDANG MEMBACA
00 fm | millenium sq
Teen Fictionyosh! dengan kita yang kece abis, mau request lagu apa buat siapa nih? oneshoot! +lowercase. +nonbaku.