08

3.3K 349 20
                                    

"diem bae," ucap ezaki yoonbin sambil menoel - noel pundak abimana junkyu.

bima pun menolehkan kepalanya ke belakang, kemudian duduk menghadap zaki. "gue mau req lagu ke 00 fm," ucap bima masih memandangi handphonenya.

"yaudah tinggal request pake acara segala merenung," ucap zaki.

"masalahnya zak, kemarin udah ada yang kirim lagu buat dia, terus kemarin dia juga kirim lagu buat seseorang," ucap bima sambil menghela nafas.

"ribet banget dah, kalo suka ya perjuangin bim gak usah kirim lagu," ucap zaki sambil menepuk pundak bima.

bima pun kembali duduk menghadap ke depan, kemudian ia mengangguk - angguk tanda setuju dengan pendapat zaki.

sedetik kemudian ia menutup kolom chat nya dengan 00 fm dan beralih untuk menghubungi seseorang.

Bima
sibuk gak?

Nandya
gak nih, kenapa?

Bima
tumben typing nya kalem
mau rekomen lagu ke lo,

Nandya
yeu si bangsul
apa?

Bima
lagu nya anda - menghitung hari.

Nandya
siap!
nanti gue dengerin.

Bima
heeh
ndya, mau pulang bareng? atau lo udah bareng andra atau arka?

Nandya
gue hari ini di sekolah sampe sore bim, gak bareng dua - dua nya.

Bima
gue tungguin, mau?
nanti sore pasti udah gak ada bus

Nandya
boleh deh, nanti lo ke perpus aja ya.
gue di sana, belajar buat olim.
gak ngrepotin nih?

Bima
gak kok,  udah lama juga gak papasan sama lo.

Nandya
thanks bim!

Bima
yoi.
read

bima tersenyum tipis memandang kolom chat antara dirinya dengan gadis yang ditaksirnya dari smp, hanandya ryujin.

---

HALO!

HANANDYA AKU UNPUB NIH SOALNYA CERITANYA FLAT BANGET GITU T_T SEBAGAI GANTINYA AKU BAKAL BIKIN CERITA BARU SEPUTAR CAST 00FM INI.

KALIAN REQUEST YA, MAU CAST SIAPA YANG DIBIKIN CERITA?

00 fm | millenium sqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang