"yeon!" panggil hanandya ryujin kepada renata siyeon yang sudah terduduk di kantin sambil bermain handphonenya.
"lama banget lo?" ucap renata siyeon kepada tiga teman yang telah duduk di hadapannya.
"ini nih si kunyuk satu kelamaan di wc," ucap almira heejin sambil menoyor kepala hanandya ryujin.
"namanya juga panggilan alam," ucap nandya membela diri.
"mainan apaan sih lo yeon, asik bener?" tanya nadifa somi penasaran.
"kepo lo," balas renata siyeon sambil terkekeh.
"DIHHHHH,"
---
Siyeon
halo mimin!00 fm
yaampun!
gimana - gimana neng renata?Siyeon
hehe
mau request lagu ya min,
baek yerin - lean on me.00 fm
wah lagu korea ya neng,
entar yang dikirimin gak paham.Siyeon
gak papa min,
buat bagaskara jeno 11 ips 3 ya min.00 fm
gak dibilangun nih siapa yang ngirim?Siyeon
gak usah min,
makasih mimin ^^00 fm
ya Allah typingannya cantik banget...Siyeon
biasa aja ah daehwi00 fm
yaampun aku tercyduk.---
"halo garuda! siang nya cerah banget nih hari ini, secerah yang request lagu ke kita," ucap daehwi membuka siaran siang hari itu.
"dih, ngardus mulu. iya bener sih, yang request cerah banget padahal sahabat mimin doang hehehe," ucap ningning sambil terkekeh.
"gak ada korelasinya blegug," ucap daehwi.
"dih kok jadi gelut, oke kali ini request ditujukan untuk bagaskara jeno kelas 11 ips 3, didengerin ya mas ganteng," ucap ningning.
"oke kalo gitu, ini dia baek yerin - lean on me untuk bagaskara jeno," ucap daehwi menutup siaran pada hari itu sebelum memainkan musik.
---
"SIAPA TUH YANG REQUEST?" heboh nadifa somi begitu mendengar siaran siang hari ini.
"heeh, berani - beraninya request buat jeno nya siyeon," ucap hanandya ryujin mengompori.
"gue kok yang request," ucap renata siyeon sambil menyeruput es jeruk nya.
"lah? ngapain?" tanya almira heejin.
"gak papa, pengen aja," ucap renata siyeon kalem.
sedetik kemudian ia membuka aplikasi chat nya dan mengetikan beberapa pesan di roomchat nya dengan jeno.
Siyeon
aku tau kamu gak mau cerita,
tapi jen kamu harus selalu inget kalo aku tetap jadi tempat bersandar kamu.
sebesar dan sesulit apapun masalah yang kamu hadapin masih ada aku yang siap support kamu.
stay strong ya bagaskara!
nanti siang makan es krim di kedai depan sekolah yuk?
readsiyeon hanya tersenyum miris dan menghembuskan napas nya pelan. teman - temannya sudah pasti mengerti dengan keadaan siyeon sekarang, jadi mereka memilih bungkam.
---
meanwhile in jeno side ;
"bangsat jeno, ngetik balesan buat siyeon aja lo gak bisa?!" ucap jeno meracau sambil memandangi roomchat nya.
jaemin ramadhan yang duduk di sebelah sahabatnya itu hanya menghela nafas kasar. 'sampe kapan sih jen?'
---
YAAMPUN JENYEON KU T_T
Gatau kenapa, kalo nulis jeno siyeon gini pasti bawaannya yang kalem kalem gini huhu.
Oiya, jangan lupa mulmed nya diplay, ini lagu nya bagus banget! Artinya juga bagus banget! Bukan karena emang aku suka sama Baek Yerin, tapi emang sebagus itu!
KAMU SEDANG MEMBACA
00 fm | millenium sq
Novela Juvenilyosh! dengan kita yang kece abis, mau request lagu apa buat siapa nih? oneshoot! +lowercase. +nonbaku.