12

2.9K 367 22
                                    

"istirahat dulu nin, jangan dipantengin terus itu buku," ucap alkatra jinyoung sambil terkekeh.

"nanggung banget ini, satu sub bab lagi," ucap anindra seoyeon masih membaca bukunya.

"nin, lusa kita lomba jangan dipaksain, lo gak mau kan lo masuk headline koran judulnya anak olimpiade meninggal karena terlalu memaksakan dirinya," ucap alka.

"dih ya gak gitu juga kali," dengus anin sambil melirik alka.

"hahahaha yaudah, gue ke kantin dulu ya? lo jangan lupa makan," ucap alkatra jinyoung sambil terkekeh kemudian meninggalkan perpustakaan.

anindra seoyeon hanya memandang punggung si pemuda alkatra itu, sedetik kemudian ia langsung menggelengkan kepalanya. "mikir apaan si lo nin? alka kan demennya sama yasmin," rutuk anin.

---

alkatra jinyoung melangkah memasuki kantin sekolah yang sudah agak sepi karena istirahat pertama memang sudah selesai. hanya ada beberapa anak yang mungkin sedang jam kosong, untuk alka sendiri karena ia memang anak olimpiade jadi tidak mengikuti pelajaran.

alka mengamati lemari es berisikan minuman dingin di hadapannya sambil berpikir, "sukanya rasa apa ya dia?" gumamnya.

sampai seorang gadis mengambil salah satu minuman di lemari es itu, alka segera menoleh. oh, renata siyeon rupanya. "eh yeon," panggil alka.

siyeon hanya menatap alka, "si anin sukanya susu rasa apa?" tanya alka.

"oh anin suka yang full cream, dititipin anin ya?" tanya siyeon.

"oh gak kok, gue mau beliin aja buat dia," ucap alka.

"jangan gitu ka, nanti dia baper loh. lo kan demennya sama yasmin," ucap siyeon sambil terkekeh.

"eh apaan, hoax apaan tuh?" heran alka.

"rumor nya sih, soalnya katanya ada yang liat lo naruh bunga di lokernya yasmin," ucap siyeon.

"ye itu mah gue disuruh si samuel, soalnya si bule gak berani," ucap alka menghela nafas.

"yaampun gitu ternyata, udah pada salah paham semua nih pasti. eh terus lo demennya sama siapa dong?" tanya siyeon.

"sama anin kali, udah ya yeon gue mau bayar dulu. makasih," ucap alka kemudian meninggalkan siyeon yang masih tersenyum penuh arti di sana.

"syukur deh, cintanya anin gak bertepuk sebelah tangan," gumam renata siyeon.

---

alka mengamati room chatnya dengan 00 fm, sambil duduk di depan perpustakaan dan menikmati hembusan angin, ia berpikir sejenak. "gak papa deh gak ada salahnya," gumamnya

Alka
min mau request lagu dong

00 fm
eh alka
gimana nih olim nya

Alka
lancar min alhamdulillah
req lagu nya lauv - i like me better ya min
buat anindra seoyeon 11 ipa 2 ya min
sama bilangin, semangat olimpiade nya!

00 fm
yAAMPUNNN CINTA TEMEN GUE GAK BERTEPUK SEBELAH TANGAN T_T
SIAP KA, NINGNING CANTIK AKAN MUTER LAGUNYA!!!

00 fm | millenium sqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang