Eric
min req lagu dong00 fm
wetss eric
siap - siap,
udah punya gebetan apa gimana nih lo?Eric
iya udah
req lagunya hivi - orang ketiga ya min,
buat nadifa somi 11 ipa 4
bilangin kalo yang ngirim gak bakal nyerah gitu aja.00 fm
kampret.
lo ngapain mau nikung temen gue jing?Eric
kok kasar sih min
udah diputer aja
kalo gak mau, gue laporin ke osis biar diproses
haha00 fm
whatever lah.
read.---
daehwi sama ningning cuma bisa mijetin pelipis mereka dan menghela nafas dalam. jujur mereka bingung, harus muter ini atau gak. kalo mereka mutar, sama aja mereka otw bikin hubungan antara nadifa somi dan alvaro haechan retak. kalo mereka gak mutar ini, nanti merek bakal dilaporin ke osis yang otomatis bisa merembet ke pemberhentian ekskul anak radio.
akhirnya setelah pertimbangan yang panjang, mereka berdua memilih untuk memutar ini, tapi sebelum itu baik ningning dan daehwi memutuskan untuk menghubungi sahabat mereka itu.
Ningz
som, sorry banget yaSomi
kenapa nunung
jangan bikin gue deg - deganNingz
habis ini lo dengerin aja deh
read.-
Daehwi
chan sorry bangetHaechan
apaan si lahfah
orang gak ada apa - apa jugaDaehwi
lo dengerin deh abis ini---
"halo garuda! kali ini kita udah ada request lagu nih," ucap ningning yang kurang bersemangat.
"ya, bener banget. kali ini lagu ditujukan untuk nadifa somi 11 ipa 4," sambung daehwi.
"som, kata yang ngirim dia gak akan nyerah gitu aja," ucap ningning sambil menghela nafas.
"yaudah, ini dia! hivi - orang ketiga untuk nadifa somi," tutup daehwi.
daehwi dan ningning pun langsung menghela nafas kasar.
---
"siapa anjing itu yang mau nikung?!" heboh arkasa jisung.
"gak tau diri banget anjir, nikung lewat radio," ucap prasetya sanha.
"kata gue mah ini si eric," ucap jaemin ramadhan.
"tau dari mana lo tong?" tanya alvaro haechan.
"kemarin gue liat dia ngajak somi pulang bareng, untung si somi gak mau, terus yang lo dateng itu tuh terus lo nanya si eric ngapain di situ, eh dia malah senyum kaya orang sinting," ucap jaemin ramadhan.
"kok lo gak bilang gue sih anjing?!" ucap alvaro haechan yang kemudian bangkit dari duduknya.
"chan sabar," ucap bagaskara jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
00 fm | millenium sq
Teen Fictionyosh! dengan kita yang kece abis, mau request lagu apa buat siapa nih? oneshoot! +lowercase. +nonbaku.