01

8.6K 1K 49
                                    

"ada yang ngirim lagu gak ning?" tanya irwansyah daehwi lahfah begitu memasuki ruang siaran dijam makan siang sma angkasa.

"ada, bentar lagi gue balesin chat nya," ucap ningning masih membalas chat si pengirim melalui ponsel milik klub radio.

"mau liat dong ning," ucap daehwi sambil duduk di sebelah ningning.

3 menit berlalu, ningning tetap mengabaikan daehwi, "atuh lah si ningning, gue mau liat," rengek daehwi.

"ih ning gue mau liat,"

"yaelah ning, bentaran. kaya patung bener lo balesin chat aja sampe diem,"

"DIH NINGNING MAH! DIEM BAE!" sewot daehwi.

"nih nih kalo mau liat," dengus ningning sambil menyerahkan ponsel tersebut ke daehwi.

semenit kemudian, setelah daehwi membaca percakapan antara ningning dan si pengirim, tawa daehwi meledak.

"BUSET DAH YA ALLAH NING! EKSTRA BANGET INI DIA, GUE SIH MALU NING JADI LO!"

"AH KEBANYAKAN CINGCONG KAU IRWANSYAH!"

-

renjun
halo min

00 fm
eh kak njun, yosh! mau kirim lagu apa buat siapa nih kak?

renjun
mau kirim buat ningjani ninasha 11ipa4 min. lagunya romaria - jangan ngambek aja.

00 fm
KAMPRET LO CINA!

renjun
makanya jangan suka marah - marah mulu macan!
lagunya jangan lupa diputer ya min, makasih!
oiya, bilangin ya min, lagunya dari aku si penakluk hati nya ningning.
thanks min! HEHEHEHEHE

00 fm
IYA PASTI DIPUTER KOK KAK!

renjun
wah si irwansyah nih pasti.

-

"siang angkasa! sambil menikmati istirahat kalian, kali ini sesuai biasa, kita bakal dengerin lagu nih, oiya maaf maaf aja kalo penyiar perempuan kita gak ngomong, dia lagi pingsan nih hehehe," ucap daehwi sambil menahan tawa nya dan dihadiahi tatapan tajam oleh ningning.

"lagu kali ini ada buat ningjani ninasha kelas 11ipa4 alias ningning, lagu yang dikirim sama si penakluk hati ningning ini berjudul jangan ngambek aja dari romaria,"  lanjut daehwi masih menahan tawa.

"yosh! kita dengerin baik - baik ya semuanya!" tutup daehwi dan langsung memutar lagu tersebut.

sementara itu ningning hanya menghela nafas pastah, karena setelah keluar ruang siaran ini, sudah pasti dirinya akan diejek oleh sahabat - sahabatnya.

-

"YA ALLAH NJUN! EKSTRA BANGET SI LO BUSET!" ucap alvaro haechan sanjaya.

"biar mantep, marah - marah mulu si," ucap alfaren juna perwira.

sementara itu, bagaskara jeno wijaya hanya haha hehe ganteng memandangi sahabat - sahabat nya yang masih tertawa karena ulah renjun.

jangan suka marah-marah aja
jangan suka ngambek-ngambek aja
lebih baik kita nyanyi aja
syalala lalala aja

-

INI TU APA?!

00 fm | millenium sqTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang