"heh kutu badak lagi ngapain lo?" tanya alvaro haecha sanjaya.
yang ditanya tetap fokus kepada layar handphone nya yang menunjukkan kolom chat antara dirinya dengan radio sekolah 00 fm.
"yeu ditanya diem - diem bae,' dengus alvaro sambil menoyor kepala bara hyunjin satria.
ya, pemuda itu bara hyunjin satria yang sedang fokus terhadap layar handphone nya.
"ADUH JAYADI! DIEM NAPA JADI TYPO BEGINI DAH AH," sungut bara hyunjin kepada alvaro haechan.
---
hyunjin
MIMIN!00 fm
eh mas hyunjin, monggo mashyunjin
min mau request lagu buat almira hyunjina kelas 11 ipa 1 dong min.00 fm
lagunya naon?hyunjin
aku sedan mencityimu - maudy ayunda
alu sedab mencintaimu
aky sedang menviyaimu
aju sedsang mencjnyaimu
aku sedang mencintaimu
HAH AKHIRNYA BENER
maaf min ini si jayadi berisik jadi typo mulu00 fm
tangannya jempol semua apa gimana dah?hyunjin
sttt diem min
oiya bilangin ya min, lagunya dari si gantengnya bibir eksotis 11ips300 fm
SIAP LAKSANAKAN KOMANDAN!hyunjin
mantap ajudan---
"halo angkasa!"
"balik lagi sama kita duo penyiar radio kece," ucap daehwi semangat.
"nah kali ini 00 squad siap nemenin jam istirahat panjang kalian nih, kali ini kita dapet request lagu untuk almira hyunjina kelas 11ipa1 nih," ucap ningning ceria.
"nah bener banget nih, buat kamu almira lagu ini dikirim oleh si gantengnya bibir eksotis 11ips3 loh," ucap daehwi.
"teruntuk almira, maudy ayunda - aku sedang mencintaimu siap diputar untuk kamu nih," ucap ningning.
"oke langsung saja, ini diamaudy ayunda - aku sedang mencintaimu," tutup daehwi.
---
"ini sih bara sih mir fix," ucap nalila ryujin sambil mengangguk - nganggukkan kepalanya.
"ah masa si bara, dia aja bego gitu mana ngerti ginian. lagian nih ya gamungkin dia suka sama gue," ucap almira hyunjin sambil menggelengkan kepalanya.
disisi lain tanpa mereka ber-dua ketahui ada alvaro haechan dan bara hyunjin yang menguping pembicaraan mereka berdua dibawah jendela kelas 11ipa1 karena memang kursi milik nalila dan almira dekat dengan jendela.
"yang sabar ya lur," ucap alvaro haechan.
"apa gue kudu keliling sekolah pake bajua gue suka sama lo almira gitu ya chan?" ucap bara hyunjin dengan wajah yang memelas.
---
kau yang selalu ada di dekatku
kau sahabatku, haruskah ku menunggu?
hingga kau mengerti rasa hati ini
tak ingin dirimu bersama yang lain
aku sedang mencintaimu
meski kau takkan pernah tahu
akankah Sang Waktu, menjaga hatiku
untuk s'lalu menunggumu?---
MISSION FAILED LUR.
KAMU SEDANG MEMBACA
00 fm | millenium sq
Подростковая литератураyosh! dengan kita yang kece abis, mau request lagu apa buat siapa nih? oneshoot! +lowercase. +nonbaku.