"ngode doi pake lagu ini sabi kali ah," ucap hanandya ryujin dengan cengirannya sambil terus mengamati lagu yang sedang ia putar di youtube.
puk!
"sakit lo? nyengar - nyengir mulu gue liatin dari tadi." ucap renata siyeon sambil menepuk nahu nandya yang memang sedang duduk di kantin.
"diemmmm ah, berisik." ucap nandya yang terlihat fokus dengan handphonenya.
---
nandya
siang mimin!00 fm
wah bau - baunya banyank cingcong nih.nandya
hEH!
gapapa aku kuat aku sabar00 fm
iya udah buruan, mau apanandya
mau kamu, ea.00 fm
B0D0H K0K D1P3L1H4R4nandya
bodo amad.
mau req lagu ya min,
buat hiandra hyunjin kelas 11 ips 3,
lagunya tata janeeta - sang penggoda.
bilangin, yang ngirim ; cecan anak cantik yang rajin bernama gatau ah bodo amad.00 fm
iya serah.
lagian lo jadian aja kaga, lagunya sang penggoda.nandya
GAPAPA BIAR BERKAH!1!00 fm
Y!---
"siang garuda!" kali ini suara ningning dan daehwi menggema bersamaan di antero garuda.
"kali ini kita udah dapet orderan nih. fyi, mimin sampe emosi bales chat nya," ucap ningning sambil berlagak mengelus dada yang tentu tak akan bisa dilihat oleh rakyat garuda.
"nah, jadi kali ini. kita dapet req dari cecan anak cantik yang rajin bernama gatau ah bodo amad. monmaap gengs anaknya emang rada bloon," ucap daehwi sambil cengengesan.
"lagu kali ini ditujukan untuk hiandra hyujin kelas 11 ips 3 nih," lanjut ningning.
"ini dia, tata janeeta - sang penggoda! check it out!" ucap daehwi sambil kemudian memutar lagunya.
---
"gila ya lo jin?! kebanyakan nyali ya lo?!" ucap almira heejin ketika mereka sedang berkumpul di dalam kelas dan mendengar pengumuman itu.
"biar zwangar!" ucap nandya yang sudah bersiap mengirim pesan untuk hyunjin.
nandya
ASHIAPPPP!
GIMANA MAMANK? LAGUNYA?
ASEK KAN.
fyi, sang penggoda disini I mean ;
kalo besok kita udah jadi, lo jangan kegoda ya, fokus aku aja.
unch.
andra
bar bar bener jadi cewe.....
kaget gue.....nandya
lucu ih! titik titik---
Dan ku pernah jadi yang tersayang,
ku pernah jadi yang paling kau cinta,
mungkin kau lupa,
dan disaat sang penggoda datang,
kau biarkan dia hancurkan istanaku,
sekarang kau lupa aku ratumu.
---ALAY BGD.
KAMU SEDANG MEMBACA
00 fm | millenium sq
Teen Fictionyosh! dengan kita yang kece abis, mau request lagu apa buat siapa nih? oneshoot! +lowercase. +nonbaku.