Most Loved

47 12 6
                                    

Waaah agaknya lama banget ga buka edit story ini..

Maaf lama update ya readers.
Jarang banget megang hape dan yaa gitulah.. intinya happy reading!

**
Obby berlari keluar kamar dan turun mengambil barang tersebut.

Apa ya barangnya? penasaran gue.. eh kok jadi kepo ya haha.. batin Alea sambil tertawa sendiri.

ceklek...

"Nahh, ini diaaa..."

Alea agak bingung karena Obby memberikan kotak kecil padanya. Mungkin hanya seukuran susu kotak kecil, ahh never mind.

'Tapi bener ini kecil banget.. Batin Alea sambil membolak balikkan kotak itu.

Namun yang cukup membuatnya terkesan adalah design kotak itu yang terlihat sangat elegan. Alea sampai tidak sempat bertanya apa isi dalam kotak itu.

"Itu dibukanya nanti aja, pas gue udah pulang. sekarang pandangin aja dulu dah ampe puas.. haha" Obby tertawa sambil mengacak gemas rambut Alea.

"Ih Obby ini apa?.. kok kaya kotak cincin gitu.. jangan bilang lu mau ngelamar gue. Wagelasehh, kita baru masuk SMA By!" Lagi-lagi Alea nyerocos tanpa rem tangan maupun rem kaki. Hahaha.

"Ah brisik, itu oleh-oleh dari kakak El. Tapi gue beli pake uang gue kok. Oh iya, itu kotak ada kuncinya. nih kuncinya, biar lu bisa nyimpen yang gabisa lu pake.." Obby menyerahkan kunci kecil yang benar-benar kecil kali ini bentuknya mirip jarum hanya saja itu lebih pipih dan memiliki dua sisi atas dan bawah.

"Gue pulang dulu udah sore ini, dan satu lagi, lu harus jaga kesehatan jangan sampe vertigo gini kumat lagi. Kalo ga nanti gue sedih." Obby menatap kedalam mata teduh Alea sambil mengusap perlahan kepalanya lalu beranjak keluar dari kamar.

"Hemm, makasih udah nemenin gue ya. Ati-ati pulangnya." Alea sedikit berseru sambil menatap punggung Obby yang menjauh darinya.

Obby berbalik kemudian mengedipkan sebelah matanya sambil terkikik..

'yaampun ganteng, haha. Batin Alea sambil tertawa.

"Nah kok, gue bilang Obby ganteng."

"Dia selalu merhatiin gue, ngasih gue kasih sayang, kok gue jahat sama dia ya."

"Ya tuhan, Alea sayang sama Obby cuma sebagai sahabat, gak lebih. Kenapa Obby bisa jatuh cinta sama Alea."

Ia terus bermonolog dengan dirinya. Ia melupakan kotak kecil hadiah dari Obby yang sedari tadi penasaran untuk membukanya.

'Emm, gua buka ah. Alea memutar kunci ke kanan.

Instrumental Kiss the rain mengalun setelah kotak terbuka. Rupanya kotak tersebut adalah kotak musik. Begitu pikir Alea.

Tunggu, ada kertas yang tertempel disana.

"Hai, semoga lu suka hadiahnya ya le. Gua tau banget lu suka ngedengerin instrumental kaya gini. Ya jadi gua kasih kotak musik ini deh. Oh iya. Coba sekarang lu balik kotak musiknya, dan lu puter kuncinya berbalik arah jarum jam. Dipake ya.. -❤By"

'Hah? Maksudnya? Alea kemudian mengikuti intruksi dari kertas tersebut.

Dan ketika kunci diputar. Kotak pun terbuka.

'Obby...

Alea tertegun melihat sebuah kalung silver dengan liontin berbentuk hati yang ternyata menjadi isi dari kotak tersebut.
Liontinnya tersusun dari permata kecil dipinggirnya dan tengahnya adalah fotonya dengan Obby ketika masih kecil dalam bentuk kaca. Alah apaan itu namanya intinya itu.

'So sweet banget anak ini anjirr.. Batin Alea sambil memandangi kalung itu.

Ada kertas lagi?..

"Nah ini yang spesial. Semoga lu suka ya.. Gua tau lu gada cewek-ceweknya. Tapi tolong dijaga yaa. Dan kalo lu gamau pake, yaa lu simpen disini aja. Itu hadiah persahabatan kita. Ga kerasa udah 10 tahun kan. Dan tepat tanggal 10 kemaren harusnya. Lopyu❤"

'Ahhh Obby Ya Alloh.. gua suka banget kalung walaupun gua gapernah punya perhiasan. lopyutuu. Gua pake iya gua pake..

Alea memakai kalung itu dan melihatnya dikaca. Indah, entah darimana Obby tau ia menyukai kalung padahal ia tidak pernah memberitahukan itu pada siapapun, kecuali, Kakak.

***

Setelah makan malam Alea memutuskan untuk istirahat. Karena besok adalah hari pertama MOS. Yapp, semoga keadaannya semakin membaik dan ia bisa masuk sekolah.

<><><>

Pendek ya.. iya soalnya biar enak ngambil part selanjutnya..

Semoga suka ya, dan jangan lupa vote, comment and subscribe. Ehh emang youtube:v

See u on next part readers❤
Follow ig: ririz_kf
Author❤

FOSTER *[HIATUS]*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang