"Kau tidak tahu saja, apapun yang kau lakukan selalu kuanggap kenangan tak terlupakan."
"Wahh!! Kalian datang? Donghan-ah!! Ada Taejin disini!!" Bocah bernama Donghan keluar dari kamarnya dan segera mengajak Taejin yang dua tahun lebih muda darinya ke kamarnya. Sejeong dan Heejin yang baru saja datang ditarik masuk oleh Hyesung menuju ruang tamu.
"Kalian mau apa?"
"Apapun, eonni!"
"Sejeongie?"
"Bolehkah aku ikut membantu eonni mengambil camilan?" Hyesung tersenyum dan mengangguk. Sejeong berdiri dan menyusul Hyesung yang berjalan duluan menuju dapur.
Setelah sampai didapur tidak ada pembicaraan diantara keduanya. Sejeong membuat minuman dan Hyesung menyiapkan camilan.
"Tadi pagi... kau bertemu Doyoung?" Sejeong menghentikan kegiatan mengaduk minumannya saat mendengar pertanyaan Hyesung. Gadis itu menghela napas sejenak kemudian melanjutkan kegiatannya.
"Hm.."
"Dia sangat semangat pergi jogging tadi pagi karena akan bertemu denganmu. Biasanya dia memilih tidur jika Gongmyung mengajaknya." Sambil mengatakan itu, Hyesung tertawa pelan. Seketika dia mengingat saat melihat betapa bingungnya Doyoung tadi pagi.
"Apalagi dia sampai bingung memilih baju untuk keluar denganmu."
Sedangkan Sejeong memikirkan ucapan Hyesung tentang Doyoung. Dia mengingat dirinya dulu saat akan mengajak Doyoung jogging, dia juga sama semangatnya seperti Doyoung.
"Eonni, aku kedepan duluan, ya?"
"Eoh!!"
Sejeong kembali ke ruang tamu sambil membawa minuman buatannya. Setelah meletakkan minuman itu di meja, perhatiannya tertuju pada foto-foto yang terpajang dan tertata rapi disudut ruangan tersebut.
Sejeong bisa melihat, perubahan kakak beradik itu dari kecil hingga dewasa. Mulai dari mereka masih dalam gendongan sampai foto keluarga kecil Gongmyung. Berbeda dengan Doyoung yang berakhir dengan foto terakhirnya saat mendapat promosi jabatan dua tahun lalu.
"Sedang melihat apa, Sejeong-ah?" Sejeong menoleh, melihat Hyesung dan Heejin berdiri di dekatnya. Spontan Sejeong menggeleng dan tersenyum.
"Kau lihat ini?" Ucap Hyesung sambil menunjuk sebuah foto dimana dirinya dan Doyoung disana menatap canggung kearah kamera.
"Ahh!! Foto ini? Taeoh bilang foto itu jadi foto pertama bagi Doyoung dan Sejeong!"
"Hm.. dan mereka berdua ini baru tahu jika kakak kakak mereka berteman dekat." Ucap Hyesung sambil mengacak pelan rambut Sejeong. Kedua wanita itu tertawa pelan sedangkan perhatian Sejeong terfokus pada foto tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TELAH TERBIT] HARD FOR ME ✔
Fanfiction[Terbit] Versi cetak bisa dibeli melalui Shopee dan Tokopedia Haebara Publisher Di hari itu Doyoung datang memberikan sebatang cokelat untuk mengajak Sejeong berkencan. Namun ada yang salah dari hubungan mereka.... Hingga Sejeong tahu kebenarannya, ...