"Eoh? Doyoung-ah? Kau datang!" Doyoung masuk ke rumah itu setelah si pemilik rumah membukakan pintu dan mempersilahkannya masuk.
"Eommeonim.. ini saya membawa bingkisan dari Hyesung nuna.." Wanita yang dipanggil Doyoung 'eommeonim' itu adalah ibu dari Sejeong. Beliau yang membukakan pintu untuk Doyoung.
Terkadang Doyoung merasa sangat bersalah pada Ibu Sejeong. Masalahnya, Doyoung membuat anaknya itu memiliki trauma dan juga masa lalu yang buruk. Namun beliau masih saja baik padanya.
"Aigo.. Seharusnya kau tidak perlu repot-repot.. Katakan pada Hyesung, terima kasih.." Doyoung mengangguk dan tersenyum. Tatapannya mengedar keseluruh ruangan, menyadari suasana rumah itu cukup sepi.
"Kau mencari Sejeong?" Doyoung menoleh dan tersenyum canggung. Dia menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"I-iya.."
"Sayang sekali, Doyoung-ah.. Sejeong keluar setengah jam yang lalu. Dia ke cafenya Joy." Doyoung membelalakkan matanya. Astaga, tidak ada Daniel pun dia juga masih kesulitan mendekati Sejeong. Apa ini? Dia pergi dan tidak menghubunginya? Padahal Doyoung sudah mengatakan untuk jangan sungkan meminta tolong padanya untuk diantarkan kemanapun.
Tapi, memang kau siapanya?
"D-dia berangkat dengan siapa?" Wanita itu tersenyum tipis menyadari kekhawatiran Doyoung pada putrinya.
"Kau tenang saja. Taeoh dan Heejin tadi yang mengantarkan.." Doyoung bernapas lega. Untung saja dia tidak berangkat sendiri.
"Kalau begitu, saya permisi.." Ibu Sejeong tersenyum dan mengangguk. Dia mengusap bahu pria itu lembut.
"Semoga berhasil!" Doyoung tersenyum lebar merasa mendapat dukungan dari ibu Sejeong. Dia mengangguk semangat dan pergi meninggalkan rumah itu.
"Sejeong-ah? Kau serius untuk ikut menjadi pelayan cafe?" Sejeong menoleh dan tersenyum pada Joy. Dia gunakan apron seragam dari cafe itu.
"Aku serius. Daripada aku harus berdiam diri di rumah. Lagi, cafemu pastinya aman daripada tempat umum lainnya!" Sejeong menuju kasir. Dia siapkan buku catatan dan buku menu. Dia dan Joy bertugas menjaga kasir saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[TELAH TERBIT] HARD FOR ME ✔
Fiksi Penggemar[Terbit] Versi cetak bisa dibeli melalui Shopee dan Tokopedia Haebara Publisher Di hari itu Doyoung datang memberikan sebatang cokelat untuk mengajak Sejeong berkencan. Namun ada yang salah dari hubungan mereka.... Hingga Sejeong tahu kebenarannya, ...