Dimo
Saat aku ada kesempatan untuk melihat wanita hamil itu, ternyata dia buka Mira. Aku menghela nafas lelah, sudah berapa kali aku tertipu seperti ini. Aku ingin putus asa rasanya, kalau tidak memikirkan wanita yang kucintai itu terkadang begitu polos, bisa saja dia kenapa-kenapa, dan dia sedang mengandung pula.
Setelah berbelanja sedikit, aku pergi ke sebuah warung untuk makan siang. Selama menghilangnya Mira, aku lebih banyak merenung, segala hal aku pikirkan. Banyak yang bilang memang aku menjadi pendiam, bagaimana tidak, untuk berbicara saja aku terkadang aku malas.
Saat sedang makan, aku melihat 2 wanita yang aku temui di supermarket tadi berjalan kea rah warung tempat aku makan juga, mereka duduk di meja dengan membelakangiku. Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari mereka, tapi wanita hamil itu sangat mirip dengan Mira apabila diperhatikan dari belakang.
Naas sekali, cih!
Mereka mulai mengobrol.
"Dia jadi kemari Mir?"Mir, Mirna!!" teman wanita hamil itu kelihatan marah karena tidak digubris.
Oh, perempuan yang hamil ini namanya Mirna.
"Ya ini aku lagi baca smsnya, sabar dikit kenapa sih, dia jadi kemari, ngidam ikan bakar dia katanya, Oh itu dia."
Aku segara melanjutkan makanku, karena percakapan mereka juga tidak ada yang menarik. Saat aku ingin menelpon Guntur menanyai keadaan Kantor, suara perempuan yang sangat aku rindukan siang malam tiba-tiba menyapaku.
"Mas Dimo?"
Aku merasakan seluruh tubuhku kebas dan nafasku sesak, selama ini aku selalu mencarinya, sekarang suaranya bisa begitu dekat denganku. Aku mulai mendongak, dan yaa, itu Almira Dewi, Istriku yang.... Hm kenapa dia semakin cantik saja? Aku langsung merasa iri dan marah pada laki-laki yang dekat dengan Mira selama aku tidak dapat menemukan Mira,
Mira
Itu Mas Dimo?
Kenapa ada di Wonosobo?
Apa lagi liburan sama Mbak Shella ya? Tapi kok Mbak Shellanya enggak ada? Atau mau cari aku untuk urus perceraian?
Mohon maaf, sebagian part ini sudah di hapus untuk kepentingan Penerbitan. Jika ingin mendapatkan cerita lengkapnya, silakan beli ebooknya yang sudah tersedia di google playstore dan Playbook.
Link pembelian ada di Bio Profil wattpad ini.
Happy Buying guys.
Dan untuk yang sudah beli, Actually I Love u So Much.
KAMU SEDANG MEMBACA
Actually, I Love You "Dimo & Mira" (Published)
Romance3 hari sebelum pernikahan yang akan dilaksanakan, Dimo dan keluarganya dikejutkan bahwa calon istrinya telah hamil. Dimo berani bersumpah bukan dia yang menghamili kekasihnya tersebut. Dimo benar-benar kecewa kenapa hal ini harus menimpa dirinya...