Ini typonya bertebaran jadi harap dimaklum aja ya,namanya juga manusia..
Happy reading...
Derap langkah kaki yang saling bersahutan di sebuah gang kecil.
"Yak..berhenti" ucap seorang polisi berbadan tegap sembari mengejar beberapa orang pelajar yang sedang berlari.
"Aish kenapa mereka tak mau berhenti juga" ucap polisi itu,yang bernamtage suho.
DOR
Tiba-tiba suara tembakan terdengar,mampu membuat semuanya yang berlari seketika terdiam.
"Berhenti atau ku tembak kaki kalian" ucap polisi itu dingin dengan nafas yang sedikit memburu karna berlari.
"Hah,akhirnya,jongkok kalian semua" ucap soho lantang,kemudian meringkus bocah-bocah itu dan memasukannya kedalam mobil tahanan.
Disinilah mereka dikantor polisi untuk introgasi.
"Aish,aku bosan dengan wajah-wajah kalian,kenapa kalian tidak bosan-bosan sih" dumel suho.
"Baiklah,kita mulai,nama----
Bahkan aku sudah hapal dengan nama kalian"sambungnya
" kim taehyung 18 tahun,park jimin 18 tahun,jeon jungkook 16 tahun,lihatlah aku bahkan mengingatnya diluar kepala" dumel suho tak mau berhenti.
Sementara ketiga orang yang tadi disebutkan namanya hanya diam menatap suho.
"Baiklah besok kita lanjutkan,ini sudah sangat larut" ucap suho.
"Jadi kami boleh pulang?" tanya jimin antusias.
"Kata siapa kalian boleh pulang?" jawab suho santai
"Lalu?" ucap taehyung bingung
"Nikmati tidur dalam sel penjara,itu sebagai hukuman untuk kalian"jawab suho santai.
" mwo!!"jawab ketiganya kompak.
"Aku akan menghubungi langsung orang tua kalian besok" ucap suho.
"Tidak perlu mereka takkan peduli" ucap taehyung datar.
"Aku broken home,orang tua ku entah kemana" jawab jimin.
"Kau perlu pergi dari bumi ini,baru kau bisa menghubungi mereka" ucap jungkook datar.
Sementara suho hanya diam menatap ketiganya,ada perasaan kasihan ketika mendengarnya,namun ada rasa jengkel juga mendengarnya.
"Aish,bocah-bocah ini,baiklah aku harus berbicara pada wali kalian,siapa yang harus kuhubungi" ucap suho ketus.
"Tak perlu wali,kita bisa menyelesaikannya" jawab taehyung.
"Tapi kalian semua masih dibawah umur,kalian butuh orang dewasa untuk mendampingi kalian" ucap suho,dengan nada bicara penuh penekanan.
"Dewasa itu bukan dari umur,tapi dari sikap,kami memang dibawah umur,tapi sikap kami sudah dewasa" sahut jungkook.
"Jika kalian sudah dewasa,seharusnya kalian jangan suka membuat keonaranseperti ini" sahut seseorang berwajah dingin dan berkulit pucat.
"Hah,itu benar,seharusnya kalian sekolah yang benar,bisa membanggakan orang yang kalian sayangi" timpal suho kemudian.
"Aku tak punya orang yang kusayangi" taehyung
"Nado" jimin
"Aku punya,tapi mereka tak menyayangi ku" ucap jungkook datar terkesan dingin.
"Mereka menyayangi mu,bahkan sangat" ucap pria berkulit pucat tadi,sembari membaca sesuatu disebuah map merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Tsundere
Fanfictiondingin itulah kata yang tepat untuk mendeskripsikan tiga bersaudara yang acuh tapi diam-diam saling memperhatikan,akankah mereka menjadi peka satu sama lain...