Menangis, sesuatu yang hanya bisa di lakukan oleh gadis itu dikamarnya. Setelah medapatkan kabar yang sama sekali tidak dapat dia duga sebelumnya, bahkan tidak dapat firasat apapun akan kejadia yang menimpa kekasihnya. Kekasih? Bahkan ia tidak tau apa status dari hubungan yang ia jalani ini bersama farhan. Yang jelas mereka hanya menjaga perasaan satu sama lain, berjalan seperti air mengalir.
Sambil memandang langit-langit kamarnya, ia memikirkan farhan apakan lelaki itu bisa melewati masa keritisnya atau tidak.
Mengela nafas berat, itulah yang ia lakukan saat kepingan-kepingan memory kebersamaannya muncul di benak gadis itu.
Flashback on
"hahahaha, kamu ini ada ada saja. Ingat kamu sekarang kelas 12 harus fokus untuk UN nanti" nasehatnya kepada orang di sebrang telpon
"heyy, anak kecil berani ya ceramahin kaka kelas."
Terdengar kekehan disebrng telpon.
"mentang mentang tua iss." cemberutnya seakan akan lelaki itu dapat melihat ekspresinya
"uluuuuu tayang, ngambek niyeee"
"kamu ngeselin"
"ngeselin apa ngangenin hayooo" canda nya membuat gadis itu blushing tapi tetap jengkel kepada kekasihnya itu
"siapa juga yg kangen"
"loh, hahaha ngalah deh aku ngalah. Lagipula gadis seperti kamu itu imut, lucu, gemesin"
Jawabnya membuat gadis itu menahan senyumnya, toh padahal sang lelaki juga tidak melihat senyumnya itu
"oiya, katanya kamu mau kerumah temenmu? Mau ngapain?"
Perempuan kalau dipuji suka mengalihkan pembicaraan, seperti gadisnyaa
"haha, aku mau belajar bareng untuk UN besok. Yasudah aku otw dulu ya, bakti udah jemput. Maaf sya kayanya aku beberapa hari ga pegang hp dulu, gapapa ya. Sampe jumpa lagi syaa, aku selalu sayang kamu"
Bipp
Belum sempat ia menjawab nelpon sudah dimatikan oleh lelaki itu, ia menghela napas.
Deeerrrttr deerrrrrrt
Hp nya bergerar menandakan ada sebuah pesan masuk, lalu ia membuka pesannya
Farhan🐪
Syaaa, maafin aku sekali lagi. Kamu jangan lupa solat,berbakti ke ortu,makan,minum,tidur,mandi,pup,belajar,napas,sedekah,zakat,naik haji bila mampu hehe. Just kidding, jaga diri baik baik ya syaa. Kamu selalu ada di doa doaku, disetiap sujudku, dan difikiran ku. Aku selalu ingat kamu terus, ampe bego mtk hehe. Aku cinta kamu syaaa❤ see u baby:)
Keisya tertawa rendah melihat pesan yang dikirmkan oleh farhan, selalu saja dia bisa membuat hati keisya berbunga bunga.
Flashback off
Tanpa ia sadari bahwa pesan itu mengandung artian yang menyakitkan, ia tidak menyangka bahwa kekasihnya itu sedang berjuang atas musibah yang menimpanya.
Ia tidak berani untuk datang kerumah sakit, iya takut tidak bisa menahan tangisan nya. Ia takut akan hal paling buruk yang bisa saja terjadi. Disisi lain ia ingin sekali mensupport lelaki itu, tapi apadaya hatinya yang sakit.
Deeertttt deeerrrrrtttt
Ia membuka ponselnya terdapat pesan dari ockta
Ockta canci💋
syaa, lu ga kasian sm farhan dia butuh support dari lo syaa. Seengaknya lo kesini liat dia sya.
Seisya merasakan ribuan pisau menancap di dadanya, sesak itu yang ia rasakan saat melihat foto yang dikim oleh sahabatnya itu. Tanpa terasa air matanya udah berkatuhan hingga pipi cubby nya basah.
Aku ga kuat tuhan melihatnya seperti itu.
**********
Sebelumnya aku mau bilang, cerita ini adalah kenyataan yang pernah aku rasain, yg pernah aku alamin. Tapi ga semua nya itu kenyataan, ada beberapa yang imajinasi ku.Kalian lihat kan foto yg ada di draf ini, nah itu real dia.
Maaf muka nya aku tutupin.
KAMU SEDANG MEMBACA
JATUH
Teen Fiction11/07/2018 . . . Sempat berfikir bahwa kejadian yang sangat menyakitkan itu tidak akan pernah gadis itu rasakan. Sakit sesakit sakit nya. Jatuh sejatuh jatuh nya.