"Ini mudah bagiku ini bisa ku lakukan ini hanya mengenai waktu dan laki laki yang bisa ku lewati dan tak perlu air mata jatuh begitu mudah hanya untuk menangisi seseorang yang tak perlu kamun ingat karin, ingat kamu sudah ada di puncak kamu seorang penyanyi kamu seorang balerina dan kamu seorang aktris kamu mampu untuk bangkit"
Suara itu dan perkataan itu mulai keluar di iringi laju mobil yang tak terkendali ia berteriak dan ia menangis dengan keadaan ia tengah mengemudikan mobil melaju dengan kecepatan tinggi menembus jalan sepi dan berbelok tak ada yang ia ingat selain perkataan dion yang memenuhi kepalanya hingga ia tak menyadari bahwa kini ia memasuki daerah bogor
ia tenggelam dalam deritanya malam ini dengan apa yang ia lihat dan dengan apa yang ia rasakan sesak nya di bohongi selama 4 tahun dan derita yang begitu mengiris hatinya membawa nya pada ketidak berdayaan nya menahan emosi dan membawanya melaju dalam ketidak sadarannya hingga pada belokan tajam ia tak menyadari di depan nya terdapat truk tengah melaju kencang, ia coba banting stir ke kanan untuk menghindari truk di depan nya hingga ia dapat selamat dari ancaman truk di depan nya namun tidak pada keadaan nya sekarang dimana laju gas mobil nya tidak biasa ia kuasai hingga akhirnya menembus penghalang jalan dan kini tubuhnya terguncang bersama mobil yang mulai runtuh terjatuh ke jurang yang cukup dalam,
kepulan asap dari mesin mobil yang ringsek membawanya sadar dalam pingsan nya hingga ia mulai membuka mata dan menatap sekelilingnya, kepulan asap hingga kaca mobil yang pecah juga kucuran darah itu mulai ia rasakan, dengan tenaga yang masih ia miliki perlahan ia keluar dari dalam mobil itu dan segera berjalan tertatih meski luka kaki dan juga kepala nya ia rasakan menyiksanya namun ia harus segera keluar sebelum mobil itu meledak.
ia mulai mengingat apa yang terjadi hingga membuatnya seperti ini terlalu banyak luka yang ia rasakan ia menangis dengan apa yang terjadi padanya dengan apa yang a dapatkan saat ini tak ada lagi dion yang ia percaya dan sangat ia sayang dan tak ada lagi sahabtnya yang slalu mendukungnya yang kini malah membawa kabur semua aset berharganya hingga manager nya pun tak kini tak ingin ia ingat lagi orang yang memangfaatkan nya dengan trus memperkerjakannya hingga membuatnya lupa akan apa yang ia inginkan.
Karin sadar kini bahwa dion adalah orang yang sangat membuatnya sakit namun karin pun kini berfikir bahwa dion seperti itu karena salahnya pula ia sadar bahwa ambisi nya membawa nya pada luka luka yang membuat nya terjatuh sangat dalam dan sangat gelap hingga tak mampu ia bangit lagi.
Hingga akhirnya karin pun menutup matanya bersama dengan gelap nya hutan ini bersama dengan matinya harapan dan meledak bersama mobil nya hingga kini ia terbang bersama asap nya dan prlahan hilang di alam ini hanya menimbulkan bau terbakar dan perlahan lenyap tertindih hujan dan angin.
4 jam lalu
Suasana pemotrean in door dengan tema hitam putih jepretan kamrea mulai membidik sesuai pergantian gaya sang model yang tengah berlenggak lenggok mengganti gaya sesuai arahan sang penata gaya suasana studio foto yang di ubah bertema baby doll an lengkap dengan aksen dan printilan yang mendkung sang model demi mendapat foto yang sesaui dengan kemauan sebuah brand besar 15 menut berlalu dan kini waktunya berganti busana dan break istrahat siang.
Dering handpone membuat sang manager mulai mendekati modelnya dan meberikan handpone tersebut di lihat nya layar handpone yang ternyata bukan ada panggilan masuk melainkan sebuah catatan yang khusus di buat pemilik handpone agar bisa di ingatkan hingga karin pun tersenyum dengan pesan yang ia baca ia mulai mengingat nya pesan itu ia sengaja buat agar seawktu waktu ia tak lupa akan hal itu
"mas tyo,,,pokok nya sore ini aku gak mau nerima kerjaan dan kalo pun ada kerjaan bisa gak bisa harus di cancel oke"
"ada apan sih Rin tiba tiba minta cancel kerjaan sore nanti kamu ada reading buat film baru lupa ya"
KAMU SEDANG MEMBACA
karina,,,masih ada cahaya untuk esok
RomansaKarina adalah seorang balerina, penyanyi juga seorang pengusaha properti,namun dalam satu malam ia menutup semua yang telah ia capai,karena seorang pria bernama Dion yg tak lain adalah kekasih nya,di malam itu Karin menemukan kenyataan pahit bahwa D...