F Y I

2.2K 45 18
                                    

Assalamualaikum warahamatullahi wabarakatuh

Hallo, Readers setia cerita ini. Gimana kabarnya nih? Wah, lama ya aku nggak nyapa kalian plus nggak up wkwk.

Seperti judulnya nih, kali ini aku hadir membawa 'something' buat kalian. Tapi sebelumnya aku pengin minta maaf dulu karena udah lama ngegantung ini cerita. Aku ada alasan loh gaess kenapa nggak up lagi. Sebenernya tuh aku pengin banget up cerita ini sampai tamat, tapi ....

Tenang-tenang!

Kalian tetap bisa lanjut baca cerita ini kok, tapi nggak di wattpad lagi. Loh, Kak, terus di mana? Nah, kalian bisa lanjutin baca di versi cetaknya dong. Yup, cerita Kuikhlaskan Kau Bersamanya ini bakalan naik cetak, gaess. Jadi ntar kalian bisa langsung baca plus peluk novel ini deh.

Hayoo siapa yang masih penasaran sama kelanjutan ceritanya? Aku kasih bocoran dikit deh.

Cerita versi wattpad dan versi cetak berbeda loh. Ada beberapa part yang nggak aku up di wattpad. Iya, sebenernya cerita yang aku up di wattpad tuh udah aku acak, ada beberapa part yang sengaja gak aku up. Tentunya part-part yang aku sembunyikan itu lebih bikin greget dong. Part yang aku pastiin bisa nguras emosi kalian. Gimana nih? Penasaran gak sama isi part yang nggak aku up?

Terus endingnya gimana, Kak? Fatma selamat nggak? Gimana nasib Dewa? Kalau bagian ini pasti dong aku rahasiakan. Kalian bisa tau jawabannya kalau ikut beli buku cetaknya ntar. Terus kak gimana cara order bukunya? Kapan?

Nah, open PO bakalan dibuka awal bulan September, ya. Masih lumayan lama, jadi buat kalian yang penasaran, bisa nabung dulu deh dari sekarang.

Kak, berapa kisaran harga bukunya?

Murah kok, aku udah diskusi sama pihak penerbitnya dan udah diputusin juga kalau harga cetaknya ntar kisaran 80k aja.

Yuk, nabung dulu. Jadi, kalian bisa deh peluk Fatma dan Dewa secara langsung.

Satu lagi, buat kalian yang pengin kenalan langsung sama aku, ciee ngarep! Wkwk seriusan aku tuh, jadi kalau kalian pengin kenal atau sekontak sama aku. Kalian tinggal cari ig aku aja ya, @fatmainh.w atau kalian langsung aja koment di sini, ntar aku kasih nomor WA aku. Sekalian nambah temen dong ya wkwk.

Okedeh, segitu aja info yang aku bawa. Sebelumnya aku ucapkan terima kasih buat kalian yang udah antusias banget sama cerita ini. Aaaa sayang kalian deh❤️

Ditunggu versi cetaknya, ya. Jangan lupa ikutan order :)

Salam rindu,

Fatma dan Dewa😍

Kuikhlaskan Kau Bersamanya [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang