21 and still counting (American)
With
Wong Lucas
><><><><><
Wong Lucas menggerutu kesal pada hujan yang tiba-tiba saja turun dengan deras membuat baju yang ia gunakan basah. Salahkan motornya yang tiba-tiba saja mogok membuat Lucas harus mencari bengkel dan pulang dengan kereta.
Stasiun sudah terlihat, banyak orang yang berada disana namun ada satu tempat yang menarik atensi Lucas.
Sederet kursi yang hanya diisi oleh seorang wanita, orang-orang disekitarnya berdiri dengan jarak yang agak jauh dari kursi-kursi tersebut.
Lucas acuh tak acuh, ia mendekati diri dengan wanita itu.
"21... 21... 21..."
Lucas diam, ucapan wanita itu membuat Lucas berpikir bahwa wanita itu gila. Ia jadi mengerti kenapa orang-orang memilih berdiri.
"21... 21... 21..." Tubuh wanita itu bergoyang ke depan belakang.
Lucas mencoba untuk tak menghiraukannya, seperti orang-orang lainnya namun wanita itu terus mengucapkan angka 21 berulang kali.
Karena penasaran Lucas bertanya apa yang sedang wanita itu hitung namun wanita itu menjawab 21 berulang kali.
Kereta datang, Lucas kembali tak menghiraukan wanita itu dan hendak berdiam dipinggir rel namun wanita itu mendorong tubuh Lucas membuat kereta menyambar tubuhnya.
Cairan merah bercucuran kemana-mana namun wanita itu kembali duduk ke kursi.
"22... 22... 22... 22..."
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Urban Legend || NCT, WayV
TerrorKumpulan kisah Urband Legend. Warn : Bahasa semi-baku. Tiap chapter tidak berhubungan.