Milikku -02

892 49 3
                                    

Sebelum baca jangan lupa VOTE,karena satu VOTE dari kalian sangat berarti buat aku,
Jangan lupa baca bismillah dulu yah,,biar baper nya gak kelewatan,wkwkw

Selamat membaca

*****

Seorang lelaki sedang berada di Rooftop.Lelaki itu menyandarkan punggung nya ke sebuah sofa berukuran sedang yang tersedia di sana.Bisma mencoba untuk menutup mata nya sejenak untuk sekedar melupakan masalahnya sejenak.Namun !!! Fikirannya tak bisa lepas dari seorang gadis yang bertabrakan dengannya.Senyuman gadis itu kini telah memenuhi fikiran bisma.

Bagaimana bisa seorang gadis yang baru ia jumpai itu sudah berhasil membuat bisma tak henti henti nya untuk memikirkannya.Aneh !!! dia gadis pertama yang membuat bisma seperti ini.Bahkan saat ini bisma ingin sekali melihat wajah teduh dan senyuman indah gadis itu.

"ah bodo banget sih gue! harusnya gue tuh kenalan sama dia tadi.".bisma menepuk jidatnya pelan sambil merutuki kebodohannya itu.

"woy bisma".Suara lelaki itu membuat bisma menoleh dan mendapati seorang lelaki yang memakai kecamata berjalan ke arahnya.

"ada apa nath?".Tanya bisma kepada sahabat kecil nya itu.

"Turun ! Sean sama rico nungguin".ucap jonathan dengan dingin,setelah itu pergi meninggalkan bisma

"Astaga,,,salah gue apa yah,punya sahabat kok kayak es batu,ngomongnya aja irit".Bisma pun berdiri menyusul jonathan yang sudah berjalan mendahuluinya.

******

Bisma dan jonathan berjalan beriringan menuju kantin.Saat mereka telah memasuki kantin seluruh mata kini tertuju kepada mereka.Mungkin lebih tepatnya kepada bisma.Suara pekikan dan tatapan kagum cewek cewek membuat bisma hanya terseyum menanggapi nya.

"nih makanan lo ".ucap Sean yang menyodorkan semangkuk bakso ke arah bisma

"makasih sean,lo pengertian banget deh sama gue.Jadi baper gue".Bisma terkekeh lalu duduk.

"yaelah gue emang baik sejak lahir kali,lo nya aja gak nyadar".
Ucap sean

"iyah baik!! tapi masih jomblo.Hhahaa".ucap Rico yang baru saja datang sambil tertawa keras.

"apaan lo Ketawa lagi...Gue tuh jomblo karena emang pilihan yah bukan karena gue gak laku".Kesal Sean

"iyain aja lah".Ucap rico

Bisma pun hanya menggeleng kepala melihat tingkah sahabat nya itu.

"lo dari mana aja co,jam segini baru nongol".tanya bisma

"hehehe biasa gue begadang main ps,makanya telat".Ucap Rico sambil menggaruk lehernya yang tidak gatal.

"Emang lo punya ps ?perasaan ps lo kan rusak gara gara sean".ucap jonathan dengan nada dingin

Sean yang tadinya sedang menikmati makanannya.tiba tiba menoleh ke arah jonathan dan menatap tajam ke arah nya.

"Enak aja lo...Bukan salah gue tau ..lo nya aja waktu itu gak mau ngalah sama gue .jadi nya kan ps nya rusak".

"Tapi lo yang rusakin waktu itu!".ucap jonathan

"Bukan gue lah .lo tuh".

"Udah udah jangan berantem .lo berdua udah kayak kucing sama kerbau aja".ucap bisma

"Eh kucing sama tikus bego".ucap sean

"Oh udah ganti ya,hehe".ucap bisma sambil terkekeh kecil

"Dari zaman nenek moyang gue juga kucing sama tikus.Gak pernah ganti tuh jadi kucing sama kerbau".ucap sean

Bisma hanya cengengesan menanggapi perkataan jonathan dan melanjutkan makannya.

"Eh eh .liat noh".ucap rico

"Apaan ?".tanya sean dengan penasaran

"Liat noh cewek yang lagi masuk kantin".ucap rico sambil menunjuk seorang gadis yang baru saja memasuki kantin.

sean pun mengedarkan pandangannya mencari gadis yang di maksud rico,sedangkan jonathan sibuk dengan buku yang kini ada di tangannya.penglihatan mereka pun berhenti kepada seorang gadis cantik,berambut panjang,berkulit putih yang kini melangkah kan kakinya memasuki area kantin.

"Wahh cantik yah".ucap sean yang menatap kagum ke arah gadis yang memasuki area kantin

"Kayak ada manis manisnya gitu".ucap sean

"Lo fikir air mineral".ucap rico

"Heheh iyah.soalnya pas ngeliat bikin hati gue adem".ucap sean lagi

"Alay lo.jadi jijay gue".Rico menatap kesal ke arah sean lalu menjitak kepala lelaki itu,membuat lelaki itu meringis kesakitan.

"Sakit pea".gerutu sean sambil mengusap ucap kepalanya yang terasa sakit.

Bisma yang mendengar pembicaraan temannya.kini memberhentikan makannya.

"Ada apa sih.lo semua ganggu makan gue tau gak".kesal bisma sambil menatap tajam ketiga sahabatnya itu

"Hehe sorry lah .kita tuh lagi ngeliatin cewek noh".ucap sean

"iyah,kayaknya sih dia murid baru.soalnya gue gak pernah liat tuh cewek".ucap Rico

"Masa sih .emang orang nya mana ?".tanya bisma yang sedikit penasaran dengan gadis yang di maksud sahabat nya itu.

"Noh yang lagi duduk sama Melly".sean menunjuk ke arah dua gadis yang sedang duduk di bangku yang tak jauh dari tempat bisma dan temannya.

Dengan rasa penasaran,bisma pun mengikuti arah pandangan  sean.

Deg !!!

"Gadis itu kan !!".batin bisma

Bisma melihat gadis yang ia tabrak tadi pagi sedang duduk sambil membaca sebuah buku di tangan nya.

"Ric,kok melly bisa kenal sama cewek itu?".tanya bisma yang kini menatap bingung ke arah rico

"Dia itu kan sepupu nya melly bis".ucap rico

Mata bisma membulat sempurna saat mengetahui bahwa gadis itu adalah sepupu nya Melly,sahabat bisma sendiri.

"Itu artinya lo tau tentang cewek itu?".tanya bisma lagi.sepertinya rasa penasaran bosan semakin besar kepada gadis itu.

"Yah gak lah bis, Melly aja gak pernah kan cerita apa pun soal cewek itu ke kita"

Bisma menghela nafas.bisma sangat berharap bisa mendapat informasi tentang gadis itu.

"Lo bertiga harus cari informasi tentang cewek itu.gue mau informasi tentang cewek itu Gue tunggu kalian nanti di rumah gue.ok".
Ucap bisma lalu setelah itu pergi meninggalkan ke tiga sahabatnya yang masih tercengang mendengar ucapan bisma barusan.

*****

Assalamualaikum akhirnya bisa up part ini juga .oh iya yang mau nanya nanya dm aja yah di ig aku.

Ig:@UkhtiReskhyAndriani

Info...
Yang suka video video islami yang Reskhy buat sendiri ,,Yuk cek channel youtube Reskhy
Link :
http://www.youtube.com/channel/UCwPDOXYBBqNV8r-myOb2Puw

Jangan lupa SUBSCRIBE :-)

MILIKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang