21 September 2019
____________________Alhamdulillah akhirnya setelah sekian lama baru bisa update,maaf yah ,,soalnya akhir akhir ini aku lagi sunik banget buat bikin video video islami gitu ,,,dan yah kalau kalian mau tau video apa aja ,cek ig aku @Fatimahzahra_shakila ,,makasih :-) :-) :-)
******
Zahra kini telah tiba di sebuah rumah berukuran besar berwarna putih.interior rumah ini sangat lah indah.Gadis itu menatap takjub ke sekeliling rumah besar itu.sudah 10 tahun gadis itu tidak lagi menginjakkan kaki di rumah ini dan sekarang sudah banyak perubahan yang terjadi disini.
Tok.Tok.Tok
Gadis itu pun mengetuk pintu rumah itu.tak lama kemudian,pintu pun telah terbuka,terlihat seorang gadis yang seumuran dengannya kini berdiri di ambang pintu.
"Assalamu'alaikum Maaf yah telat".Zahra tersenyum ke arah Melly,sepupunya
"Gak apa apa kok.yah udah yuk masuk,mama udah nungguin lo dari tadi tau".Melly pun menarik pergelangan tangan Zahra masuk ke dalam rumah.
"MAMAAAAAA,ADA YANG DATENG NIH.MAAAAAA".suara teriakan dari Melly membuat telinga Zahra menjadi sakit.
Zahra menyenggol lengan kiri Melly "Jangan teriak teriak gak baik Mel".
Melly hanya cengengesan "sorry,heheh".
Seorang wanita paruh baya kini datang menghampiri kedua gadis itu.
"Eh Zahra udah dateng yah".
Zahra menoleh ke arah suara itu.suara itu sudah tak asing lagi bagi nya.
"Mamaa.Zahra kangen banget".Zahra segera memeluk wanita itu menyalurkan rasa kerinduan nya kepada wanita itu.
"Mama juga kangen sama kamu".Wanita itu tersenyum dan membelai lembut rambut Zahra,Zahra pun hanya menutup mata menikmati belaian itu.sudah lama ia rindu dengan belaian ini.Zahra saja sudah tidak ingat kapan terakhir kali ia merasakan belaian sayang dari Mama nya.
"Kenapa baru datang kesini? Kata Melly kamu udah 3 hari tinggal di bandung?".ucap Mama Renata.ia pun sudah melepaskan pelukannya.
"Maaf yah Ma.soalnya aku baru ada waktu buat kesini".
Mama Renata mengangguk paham "oh ya udah deh".
Tok tok tok
"Mel ada tamu,bukain pintu dulu yah .Mama mau buat kue brownis sama zahra dulu".
Mata Zahra berbinar saat mendengar ucapan Mama renata "seriusan ma ,yah udah yuk ma kita buat kue nya".
Melly hanya menggelengkan kepalanya pelan melihat tingkah manja gadis yang sudah ia anggap sebagai saudara nya itu.
"Yah udah aku bukain pintu dulu yah ma,Ra,bikin kue nya yang enak yah"
"Ok".zahra mengacungkan kedua jempolnya ke arah Melly sambil tersenyum
Melly pun berjalan menuju pintu utama,ia menarik knop pintu itu.Mata nya membulat sempurna saat tau siapa yang telah datang.
"KAK HAFIDZZZZZZZ".Melly pun langsung berlari memeluk lelaki yang sangat ia rindukan.
Lelaki itu hampir saja terjungkal ke belakang saat Melly,Adik perempuan satu satu nya tiba tiba memeluk nya ,,,
Muhammad Hafizh Hanaf,lelaki berperawakan arab,tampan,dan bertubuh atletis itu merupakan lulusan di Universitas Al Azhar,Kairo,Mesir.Di umurnya yang masih 22 tahun,ia telah menjadi Ustadz serta pewaris pondok pesantren milik Almarhum Ayah nya.Setelah Ayah nya berpulang ke pangkuan Allah, ia lah yang mengelola pondok tersebut.Ia adalah Kakak lelaki Melly.ia pun sangat jarang pulang ke rumah nya dikarenakan kesibukan di pondok.
"Abang kenapa baru pulang sih,,Melly kangen tau".
"Iyah Abang juga kangen,,,Abang kan sibuk di pondok Mel,Abang juga udah sempetin pulang buat ketemu adek Abang yang sayang ini".Hafidz menarik hidung Melly dengan gemas,membuat Melly merintih kesakitan.
"Ish Abang Sakit".UJar Melly sambil mengelus hidung nya yang ia yakini saat ini sudah memerah akibat ulah kakak nya itu
"Yah udah Bang,masuk yuk,,pasti Mama seneng banget deh liat Abang".Hafidz pun hanya mengangguk lalu mengikuti langkah kaki adiknya
"Mama mana Mell ?".tanya Hafidz saat tak melihat kehadiran mama nya
"Ada di dapur buat brownis sama sahabat Melly".
Hafidz mengerutkan keningnya "Siapa sahabat kamu,kok Abang nggak tau sih Mell?"
"Yah jelas lah Bang,,Abang kan waktu kecil udah mondok,makanya gak pernah liat sahabat Melly"
Hafidz pun hanya mengangguk pendengar ucapan Melly.Yah ! Yang dikatakan Melly benar,saat ia kecil ia sudah masuk mondok,itu pun bukan dari keinginan orang tua nya ,namun keinginan dirinya sendiri,karena sejak kecil Hafidz sangat senang belajar agama serta membaca al quran,.di usianya 13 tahun ia sudah menyelesaikan hafalan nya.
"Mel,,kue nya udah jadi nih".
Mendengar suara wanita itu Hafidz pun mendongak untuk melihat siapa pemilik suara itu.
*****
Assalamualaikum makasih udah mau baca cerita aku yah .Alhamdulillah sampe segitu aja yah
Jangan lupa vote
Coment
And
Follow ig untuk liat video islami aku
: @Fatimahzahra_shakila
KAMU SEDANG MEMBACA
MILIKKU
SpiritualSemenjak kedatangan seorang gadis yang menjadi mahasiswi baru di kampusnya,Membuat bisma selalu terbayang dengan wajah cantik tanpa polesan make up,sikap nya yang sopan,tutur kata yang lemah lembut serta senyum yang selalu berhasil membuat jantung l...