Budayakan VOTE sebelum membaca yah :-)
*****"Ada perempatan,belok kanan yah".
Bisma tersenyum lalu membelokkan mobilnya ke arah kanan.
"Oh iya gue denger lo sepupunya Melly yah?".
Zahra mengerutkan dahinya mendengar ucapan lelaki itu "Kamu kok bisa tau ? Kamu juga kenal yah sama Melly?".tanya Zahra
Bisma mengangguk "Iya lah gue kenal,Melly kan sahabat gue".
Reskhy mengangguk paham "oh gitu,Oh iya rumah aku yang warna biru itu yah yang sebelah kiri".
Bisma segera mengikuti arahan yang di berikan oleh gadis itu.lalu memberhentikan mobilnya tepat di depan rumah itu.Zahra pun langsung turun dari mobil lelaki itu.
"Makasih yah udah anterin aku".ucap gadis itu sambil menampilkan senyuman manisnya .senyuman yang mampu menarik hati para lelaki,terutama bisma.saat ini jantungnya sudah berdetak tak karuan hanya dengan senyuman itu.sepertinya senyuman itu memiliki magnet untuk menarik hati siapa pun yang melihatnya.
"Em.iya sama sama".ucap lelaki itu dengan nada yang sedikit gugup
"Kalau gitu aku masuk dulu yah".
"Iyah,gue cabut yah,,Byyyy"
"Wa'alaikumussalam bisma".ucap gadis itu yang disertai ddengan senyuman di bibirnya
Bisma mengangguk lalu berjalan ke arah mobilnya dan melajukan mobilnya meninggalkan perkarangan rumah gadis itu.
********
Gadis itu merebahkan tubuhnya ke kasur.hari pertama sekolah adalah hari yang begitu melelahkan namun juga menyenangkan bagi nya.ia pun menatap langit langit kamarnya yang telah dihiasi dengan lukisan wajahnya dengan ukuran yang lumayan besar.
Namun!!Tanpa gadis itu sadari,sebuah senyuman menghiasi wajah cantik nya saat ia membayangkan sosok lelaki yang berhasil membuat jantungnya berdetak lebih cepat untuk pertama kalinya.
"Ih kok aku malah mikirin dia sih!".Zahra segera menepis bayangan lelaki itu dalam pikirannya.Zahra memalingkan wajahnya menatap jam yang terletak di atas meja belajar nya.jam sudah menunjukkan pukul 04.00 sore,gadis itu pun tersadar akan suatu hal.
"Astaga,aku kan harus ke rumah Melly".
Zahra pun segera bangkit dan menuju lemari pakaian.tak butuh waktu yang lama untuknya memilih baju.ia langsung mengambil baju gamis berwarna navy yang senada dengan jilbab panjang nya setelah itu ia pun menuju kamar mandi untuk mengganti bajunya.
Tak lama kemudian,Zahra pun telah siap.ia berjalan menuju rak sepatu dan memilih sepatu berwarna putih.Setelah itu ia pun langsung memakainya dengan kaos kaki coklat nya
Cukup sederhana ! Namun sudah mampu membuat gadis itu terlihat sangat cantik.
******
"Non,mau kemana kok udah rapi?".
Zahra pun menoleh ke arah suara itu.disana terlihat seorang wanita paruh baya yang kini menatap ke arahnya.
"Ah iya bi,aku mau ke rumah Melly".
"Oh yah udah hati hati non".ucap bi surti
Bi surti adalah seseorang yang berarti dalam kehidupan nya.sejak kecil,saat orang tua Zahra sedang sibuk.bi surti lah yang selalu merawat nya
KAMU SEDANG MEMBACA
MILIKKU
SpiritualSemenjak kedatangan seorang gadis yang menjadi mahasiswi baru di kampusnya,Membuat bisma selalu terbayang dengan wajah cantik tanpa polesan make up,sikap nya yang sopan,tutur kata yang lemah lembut serta senyum yang selalu berhasil membuat jantung l...