Milikku_06

480 19 0
                                    

Baca bismillah sebelum memulai bacaan nya,semoga berkah dan gak baper ,makasih :-)

____

Hafidz menundukkan kepalanya sambil beristighfar dalam hati berulang kali saat menyadari kebodohannya telah menatap gadis itu dengan waktu yang cukup lama.Hafidz pun tak mengerti mengapa ada perasaan aneh yang bergejolak di dalam hari nya saat menatap langsung mata indah gadis itu membuatnya seolah olah tak ingin berpaling.

"Abang !!!!".Seruan itu menyadarkan Hafidz dari lamunannya

"Iyah kenapa dek?".UJar Hafidz saat ia sudah mengangkat wajah nya menatap adik nya.Dari ekor mata nya ia bisa melihat gadis tadi pun sedang menunduk karena kejadian tadi,entah itu karena malu.Hafidz bener bener menggerutuki kebodohannya.

"Hem..Abang ke kamar yah dek ,capek banget soal nya,Assalamu'alaikum".tanpa menunggu persetujuan dari Melly,Hafidz langsung beranjak menuju kamar nya.

"Ish Abang kok jadi aneh gitu sih,gak biasa nya".gumam Melly

"Mel,dia siapa ?"

Melly menoleh ke arah sahabatnya yang kini sedang menatapnya bingung "itu lho,dia abang aku ra"

"Abang ???".

"Iyah,,dia Abang gue,dari kecil itu dia udah tinggal di pondok pesantren nya Almarhum Papa dulu,makanya lo gak pernah ketemu sama dia".jelas Melly

"Hmm gitu yah,,,,".Ujar Zahra sambil mengangguk paham

"Oh iyah ra,menurut lo Abang gue gimana?".

"Gimana Apanya Mel".UJar Zahra sambil meraih satu potongan brownies lalu memasukkan nya ke dalam mulut nya

"Yah menurut lo Abang gue gimana tadi?".Tanya Melly lagi

"Iya gimana Apa nya Mell?".UJar Zahra sambil memasukkan kembali sisa brownies yang ada di tangan nya ke dalam mulut nya

Karena Merasa gemas dengan tingkah polos Zahra,Melly pun mencubit pipi nya membuat sang empu meringis kesakitan

"Ish sakit Mell".Ringis Zahra

"Habisnya jadi orang polos banget sih Ra..maksud gue itu menurut lo Abang gue ganteng gak ?".

"Iyah ganteng lah Mell,kan dia cowok ,,kalau cewek yah cantik".

"Bukan gitu maksud gue ra".

"Terus Apa mell".

"Lo naksir gak sama Abang gue? Kayaknya sih Abang gue naksir lo ,buktinya tadi ia liat lo terus"

Zahra memukul pelan lengan Melly "Kamu ini apaan sih Mell,mana mungkin coba Abang kamu tiba tiba naksir sama Aku,orang kita baru ketemu juga ,ngaco kamu,lagian gak boleh naksir naksir lah nanti jatuh nya Zina lagi".

"Yah itu kan kalau Naksir trus pacaran,,tapi kalau Naksir trus di ajak ta'aruf gimana coba!"

"Yah gak gimana gimana sih ,,tapi gak mungkin lah orang tiba tiba naksir pas pertama kali ketemu Mell"

"Yah ada dong Ra ,itu namanya Cinta pada pandangan pertama"

"Tau Ah Mell,Aku mah gak ngerti gituan,,,jatuh cinta aja aku gak tau gimana rasa nya"

"Hahaha,,maklum lo kan jomblo dari lahir Ra"

"Bukan aku aja lho Mell,kamu juga,lagian gak pacaran kan dosa,penjelasan nya juga udah ada dalam Al quran yah salah satu nya surat Al isra ayat 32,tau kan Mell artinya Apa?"

"Tau dong '

"Nah bener banget,jadi kita harus sama sama jauhin pacaran".Ujar Zahra sambil tersenyum

**********

Alhamdulillah selesai juga...
Jangan lupa Follow ig aku @Fatimahzahra_shakila
Di ig aku banyak banget video video islami nya ,kalau kamu mau juga DI buatin langsung DM aja yah

Syukron

MILIKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang