Milikku_03

506 22 1
                                    

Terlihat dua orang gadis yang sedang berbincang sambil
berjalan di koridor kampus.Mata kuliah nya sudah selesai sejak 20 menit yang lalu.

"Oh iya,ntar sore lo jadi kan ke rumah gue?".tanya salah seorang gadis yang tak lain bernama Melly

Gadis menoleh sebentar ke arah Melly lalu tersenyum "tentu,aku akan datang ke rumah kamu .Aku sangat merindukan Mama Renata".

"Mama selalu nanyain lo tau Zahra.apalagi pas dia tau kalau lo pindah kesini.aduh mama sampe sampe loncat loncat tau gak".ucap Melly

Nahla Zahra Khadijah adalah seorang gadis yang kini telah menginjak umur 19 tahun.Zahra memiliki mata yang indah,hidung mancung,pipi yang tembab dan lesung yang berada di pipi kirinya yang membuat terlihat manis.Rambut nya terbungkus dengan sebuah kain kerudung yang besar serta gamis di tubuhnya membuat nya terlihat lebih anggun.

Mendengar hal itu membuat gadis itu tertawa membayangkan sikap wanita itu.Wanita paruh baya itu adalah Mama kedua bagi gadis itu.dulu saat masih kecil wanita itu sering mengurus nya saat Orang tua nya sedang pergi ke luar negeri.Zahra pun sangat menyayangi wanita itu sama seperti rasa sayang nya kepada Mama nya sendiri.

"Aku jadi gak sabar deh ketemu sama mama".ucap Zahra sambil tersenyum.

Seiring dengan perbincangan mereka.kini mereka telah sampai di gerbang sekolah.

"Lo beneran gak mau bareng gue aja gitu?".tanya Melly

"Gak usah Mel,Aku tunggu jemputan aja .lagian supir aku udah mau kesini kok".ucap Zahra tersenyum ke arah Sepupunya itu.ia tak ingin membuat Melly menjadi kecewa karena telah menolak permintaannya.

"Yah udah deh .gue duluan yah".ucap Melly yang dibalas anggukan oleh Zahra

Melly pun masuk ke dalam mobil nya dan melajukan mobilnya hingga sudah tak terlihat lagi oleh pandangan Nya.

Setelah kepergian sepupunya,ia pun melangkah kan kakinya menuju halte yang terletak tak jauh dari kampus.setelah sampai ia pun duduk di bangku halte itu sembari menunggu jemputannya datang.

Sudah 30 menit gadis itu menunggu disana namun belum ada tanda tanda kedatangan jemputan nya itu.gadis itu pun merogoh ponsel nya lalu menekan nama sopir pribadi nya itu.tak lama kemudian,telfonnya pun telah tersambung.

"Halo bapak dimana?".

"Maaf non,mobil nya mogok tadi.dan sekarang saya sedang berada di bengkel ,mungkin sekitar 30 menit lagi akan selesai non".ucap seseorang di sebelah sana

Zahra itu menghela nafas.ia tak bisa menunggu selama itu disini sendiri. "Yah sudah pak.Aku naik taksi saja .setelah mobilnya sudah selesai,bapak langsung pulang saja".

"Baik non".

Ia pun mematikan telfon nya dan mencoba untuk menghubungi salah satu taxi online. Tapi! belum sempat ya menghubungi nya ponsel nya pun sudah mati.

"Yah cas nya habis lagi,sekarang gimana aku bisa pulang".

Zahra pun hanya bisa pasrah dengan keadaan ini sekarang.ia pun memutuskan untuk berjalan kaki saja.tak ada pilihan lagi juga.

*****

Saat di perjalanan,bibir gadis itu terus malafadzkan ayat ayat al quran,untuk memperkuat hafalan nya semalam.

"Alhamdulillah ya Allah akhirnya bisa selesai juga"

Gadis itu tersenyum bangga,akhirnya perjuangan nya selama 1 minggu untuk menghafal surah Ar rahman itu tak sia sia.ia pun melirik jam yang melingkar di pergelangan tangannya.disana telah menunjukkan pukul 13.15

Ia pun menghela nafas nya "seandainya ada orang yang mau bantuin aku,kalau kayak gini,aku bisa ke telat ke rumah Melly nanti nya"

Ia pun mencoba memikirkan bagaimana caranya agar ia bisa mendapatkan bantuan.Namun ! Di sela sela pemikiran nya tiba tiba terlintas wajah seorang lelaki yang ia tabrak tadi pagi.

Tunggu!!!! Lelaki itu!

"Sebenarnya lelaki itu siapa yah,kenapa dia bisa buat jantung aku berdetak kencang saat bertemu dia!!".batin Zahra

"Ih ngapain juga aku mikirin soal ini,Astagfirullah".ucap Zahra itu sambil terus beristighfar sehingga ia tak menyadari jika seorang lelaki kini berada di belakang nya

"Jangan mikirin gue ,itu berat lo gak akan kuat.biar gue aja yang mikirin lo".

"Suara itu kan !".

Gadis itu mengenal suara itu,seperti tak asing di telinga nya,ia pun membalikkan tubuhnya untuk melihat lelaki itu.seketika mata nya membulat sempurna saat melihat lelaki yang sedang difikirkannya kini berdiri di depannya.

"Kamu !! Kenapa kamu ada disini?". Tanya Zahra

"Karena ada seorang gadis yang sedang memikirkan gue.makanya gue ada disini".ucap bisma sambil tersenyum genit ke arah Zahra,membuat Zahra mengalihkan pandangan nya ke arah lain

"Ih aku serius tau".

Bisma terkekeh melihat gadis itu yang kini sedang cemberut.sangat lucu.ingin rasanya bisma mencubit kedua pipi nya itu.

"Gue habis latihan basket tadi ,trus singgah bentar ke supermarket dan ngeliat lo lagi jalan kaki,lo mau kemana?".tanya bisma

"Hmm mobil jemputan aku mogok sekarang ada di bengkel,dan saat aku ingin mesan ojek online,tiba tiba ponsel aku mati".ucap Zahra dengan nada kecewa

Bisma yang melihat Zahra dengan wajah sedih sungguh menjadi tak tega.

"Kalau gitu lo balik sama gue aja".

Zahra pun tersentak kaget mendengar ucapan lelaki itu.

"Maksudnya?".

"Gue anterin lo pulang.dari pada lo sendiri disini,ntar di culik
Gimana!".

Zahra terdian sejenak memikirkan tawaran lelaki itu.

"Tapi aku gak kenal sama kamu,kenapa aku harus pulang bareng sama aku?"

"Iyah juga sih,yah udah kenalin gue Bisma Arya Raudha,panggil bisma aja atau gak sayang".Bisma mengulurkan tangan nya ke arah gadis itu

Zahra tersenyum sambil menangkupkan kedua tangan nya di depan dada nya "Nahla Zahra Khadijah,panggil zahra aja"

Bisma menatap tak percaya gadis itu,Masih ada yah gadis yang sopan di dunia ini.Sungguh calon istri idaman.

Bisma tersenyum lalu kembali menarik tangan nya "jadi gimana,kita udah kenalan,mau pulang bareng,gue janji gak akan apa apa in lo kok,tenang aja"

"Tapi kalau kamu bawa motor mending gak usah deh"

Dahi bisma menyerngit mendengar ucapan gadis itu.sesaat kemudian dia tersenyum dan mengerti akan perkataan gadis itu.

"Tenang,gue bawa mobil kok,gimana?"

Zahra masih berfikir sebelum akhirnya ia mengangguk pelan.bisma tersenyum melihat persetujuan dari gadis itu.

"Ya udah yuk".

*****

Yeahh,selesai lagi.
Gimana ? Baper atau gak nih ?

Jangan baper baper amat yah,kasian gak ada yang tanggung jawab lho ntar,hahaha

Sabar yah mblo,pasti bakal ketemu jodoh nya kok nanti.

Kalau udah baca jangan lupa VOTE,Follow dan koment

Makasih ...

yang mau nanya nanya dm aja yah di ig aku.

Ig:@UkhtiReskhyAndriani

Info...
Yang suka video video islami yang Reskhy buat sendiri ,,Yuk cek channel youtube Reskhy
Link :
http://www.youtube.com/channel/UCwPDOXYBBqNV8r-myOb2Puw

Jangan lupa SUBSCRIBE :-)

MILIKKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang