7

566 61 8
                                    

Media : Arzachel Benjamin Evrard

YOURS

Arzachel (Bright) x Reiza (Liu)

Originally by Aframscha

🏀🏀🏀

Elenio (International) High Scool

"Upacara telah selesai dilaksanakan. Pengumuman-pengumuman."

"Baik anak-anak, jangan dulu bubar. Ada beberapa pengumuman, kalian boleh duduk."

"Bapak akan mengumumkan beberapa siswa yang telah berprestasi di semester ganjil ini. Mungkin kalian sudah tahu bahwa ini sudah menjadi tradisi untuk memanggil beberapa siswa berprestasi sebelum menjelang ujian akhir semester.

Dengan harapan kalian dapat termotivasi oleh teman-teman kalian yang meraih juara ataupun mendapat penghargaan baik di bidang akademik maupun non akademik. Silakan yang namanya disebutkan harap ke depan."

"Mikaila X-IPA 1, Juara 1 Catur se-SMA tingkat kota. Rima XI-IPS 3, peraih medali perunggu kejuaraan renang tingkat SMA se-Indonesia.

Juara 1 basket tingkat provinsi, perwakilan 1 orang harap maju kedepan. Bima Dwiki XI-IPA 2 juara 1 debat Bahasa Inggris. Juara 1 paskibra lomba baris-berbaris tingkat nasional, perwakilan harap maju kedepan.

Kalina XII-IPS 1, juara 1 lomba Bahasa Jepang. Nadia XII- IPS 2 Lomba debat Bahasa Indonesia. Hengky XI-IPA 3 juara 2 O2SN Fisika tingkat Kota.

Juara 1 Vokal group tingkat nasional, perwakilan 1 orang maju kedepan. Bianca XI-IPA 5 juara 2 puisi Bahasa Perancis. Gerry XI-IPA 2 juara 1 debat Bahasa Jerman.

Frerian XI-IPS 4 kumite walikota cup. Gina Azhari XI-IPA 1 juara 3 Olimpiade Kimia nasional. Arzachel XII-IPA 4 juara 1 Olimpiade Matematika nasional."

"Ada yang namanya Arzachel gitu?" bisik seorang siswa.

Dan hampir semuanya kelas XII IPA 4 bisik-bisik. Emangnya ada ya di kelas mereka nama Arzachel? Juara 1 tingkat nasional pula. Mantep bro!!

"Nggak ada deh perasaan."

"..."

"Ar-zachel? Juara 1, peraih medali emas Olimpiade Matematika tingkat Internasional." Lanjut si pemberi pengumuman, sempat bingung karena menyebutkan 2 kali nama yang tertera di dokumen yang dibacanya.

'Shit'

"Semua sudah kedepan?"

Meski dalam hati sangat dongkol, akhirnya Arzachel maju kedepan mendekati siswa-siswa yang telah terpanggil sebelumya.

"Itu Abe loh, siswa urakan. Banyak catatan pelanggaran."

"Jadi nama si Abe itu sebenernya Arzachel? Asli nggak nyangka tuh orang. Nggak nyangka ternyata dia anak pintar."

Yang paling kaget sebenarnya itu Reiza. Ia tak menyangka gebetannya ternyata secerdas itu, dan dia baru tahu sekarang. Kit ati. Dikit. Kalau emang cerdas kayak gitu kenapa perilakunya sebaliknya? Malah ditutup-tutupi, tugas dan ulangan jarang dikerjakan, sering bolos pula. tapi masih bisa naik kelas. Kan aneh.

Kepala sekolah memberi ucapan selamat dan penyerahan hadiah langsung kepada para siswa yang dipanggil, dan terakhir ia memberi selamat kepada Arzachel. Yang disalami sendiri merasa kurang nyaman. Bukankah sejak dulu kepala sekolah sepakat bahwa dia hanya akan memakai nama 'Abe'. Kenapa sekrang diumumkan ke semua orang?

"Terima kasih, sudah menyumbangkan prestasi dan mengharumkan nama baik sekolah ini pada khususnya, dan negara ini juga." Ucap kepala sekolah mengusap kepala Arzachel.

YOURS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang