▪BaseCamp.5▪

3.8K 436 80
                                    

Parah part ini melenceng bgt dr genre-nya lama-lama gue ganti genre anj :")

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Parah part ini melenceng bgt dr genre-nya lama-lama gue ganti genre anj :")

■■■■■

16.00

Akhirnya setelah 9 jam perjalanan mereka tiba di rumah itu. Semua langsung turun apalagi Jaemin,Daehwi, Hina. Udahlah mereka ga perlu di jelaskan lagi :")

"Gue kira cuman gambar doank bagus, ternyata aslinya beneran bagus  yah" ketus Nancy

Nakyung meliriknya sinis.

"Maksud lo apa?!"

"Lho ga usah sewot gitu donk. Yah kan biasanya bagusnya cuman di gugel ternyata aslinya juga bagus"

"Kyung!!! Udahlah kalian jangan berantem terus. Kesana kuy,Kyung" kata Seoyeon langsung menarik Nakyung cepat.

"Dih anjing emang temennya cuman Nakyung doank apa. Gue kaga di ajak bgst" gumam Nancy, tiba-tiba Kim muncul dari belakang bareng Saeron.

"Ih jangan cemberut gitu.  Bareng kita hayuk" ajak Kim langsung menarik lengan Nancy. Nancy tersenyum kecil, setidaknya ia masih di anggap :")

"Lho Xi? Kok ga turun?" tanya Jaemin yang ngeliat Xiyeon masih duduk aja di dalem mobil.

Xiyeon meliriknya lalu menghela nafasnya pelan.

"Gue...ga suka hawanya,Na" lirih  Xiyeon

Yah Jaemin tau Xiyeon itu emang peka banget sama lingkungan sekitar. Kalo dia bilang ga cocok/ga enak berarti bakal ada sesuatu ntar.

Tapi Jaemin ngerti juga kenapa Xiyeon gamau ngasih tau yang lain. Karna Xiyeon menghargai mereka yang udah susah payah nyari basecamp ini sama Guanlin dan Jeno yang udah bayar  basecamp ini.

Jika boleh jujur, iya Jaemin ingin balikan sama Xiyeon. Tapi perlahan jangan terburu-buru. Dan yap, mereka itu mantan-an. Ga ada yang tau juga mereka sempat jadian dulu yang tau hanya Renjun, Haechan, Eunbin dan Hwang Hyunjin.

Jeno yang serumah dengannya aja bahkan gatau.

/udh gblk ntr melenceng dr genre :v/

"Udah gapapa Xi ada gue kok" ucap Jaemin mengelus kepala Xiyeon lembut

"Justru itu gue gamau kehilangan lo" lirih Xiyeon sangat pelan, tapi Jaemin masih bisa mendengarnya.

Jaemin tak bisa menahan senyumnya, lalu ia langsung memeluk Xiyeon erat.

"Gue ga bakal kenapa-kenapa, lo juga ga bakal kenapa-kenapa. Have fun aja yah, sayang. Jangan terlalu di pikirin" ucap Jaemin lembut

BaseCamp ▪[00L-01L]▪ ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang