VOMMENT VOMMENT VOMMENT💣🔥🖤
sorry for typo
happy reading🖤
▪️▪️▪️▪️▪️
Setelah perginya Heejin, hilangnya tubuh Chaeyoung mereka semakin saling menempel seperti meminta perlindungan secara tidak langsung. Ya sapa sih yg mau di bunuh tobat aja belom :)
Dan karena masalah ini Baejin Teguh si bijak mengacak kamar biar bisa saling ngejaga. Jadinya cewe-cowo emang rada bahaya tapi gimana lagi? kalo cewe² ga bakal aman juga.
Kamar 1 : Jeno, Jaemin, Xiyeon, Seoyeon
Kamar 2 : Baejin, Haechan, Eunbin, Somi
Kamar 3 :Hyunjin, Renjun, Saeron, Kim
Kamar 4 : Chenle, Daehwi, Sanha, Hina
Kamar 5 : Guanlin, Felix, Nakyung, NancyAwalnya Hina sekamar aja sama Eunbin sama Somi tapi Hina-nya gamau soalnya enakan bareng 3 bebek itu kalo ribut ga bakal ada yg marahin karna ancur semua yg sialnya penakut semua kecuali Hina. Haechan juga maunya gitu. Dia sekamar sm 3 bebek itu biar leluasa tapi dia ga ridho kalo Somi harus sekamar sama Baejin. posesif pisan aisia.
Mereka kira kamar 3 bakal paling adem ternyata ngga gaed. Masa Hyunjin duduk disamping Saeron atau sekedar ngusilin Saeron gara² Kim tadi lg mandi, tuh cowo gabut deh eh langsung di semprot Renjun awalnya diem tiba² mencak² trs bilang "cari cewe sanaaa aaaa hyunjenn jgn ganggu cewe guee" sambil ngerengek..
Hyunjin cuman mangap ngeliatnya. Baru liat sisi lain dari seorang Huang Renjun. Ternyata lebih posesif dari Haechan sama Jeno. gelo ni orang.
Ini nih ga enaknya sekamar sm orang pacaran. Cewenya ga bisa digodaiin or di usilin. Kalo di tikung si gampang, cewe mah baperan, dipanggil 'yang' 'beb' ato di bilang 'lucu' 'cantik' 'imut' UDAH SENYAM SENYUM SENDIRI. hylyh.Ex : Somi, Eunbin, Hina. Mereka mah tubuh perempuan jiwa lelaki. Mungkin ada yg jiwanya ke tuker sm Sanha n Daehwi kali ya.
Dan mulai hari ini ralat sekarang mereka bener² bakal fokus mecahin masalah ini. Dan nemuiin killernya gimana pun caranya.
"Mulai dari penglihatan kalian dulu. Menurut kalian siapa?" ucap Baejin
Hening, sampai Xiyeon buka suara.
"Awalnya gue ngira Heejin karna dia sering ngilang dan jarang bgt gabung sama kita, tapi ya dia udh pergi. And I dont feel anything if I beside Jeno, Daehwi,Felix,Nancy and Seoyeon. Dan gue rasa diantara mereka mungkin? tapi ga mungkin sih seharusnya gue ngerasa takut tapi ini biasa aja(?)"
"apa mungkin ralat dia pasti tau kelebihan lo Yeon, dan dia tanam dalam dirinya atau make yg aneh² biar lo ga ngerasaiin apa² pas di deket dia?" ucap Jaemin
KAMU SEDANG MEMBACA
BaseCamp ▪[00L-01L]▪ END
Mistério / SuspenseAwalnya hanya iseng namun malah membawa sial. Awalnya hanya bercanda tetapi terlalu menusuk ke hati. Awalnya hanya berteman lama kelamaan bermusuhan. Iya, bermusuhan demi menyelamatkan diri sendiri tanpa memedulikan siapa pun. Hai teman! Tapi apakah...