Read : Hwang Hyunjin gw panggil Hyunjin/Jin kalo Kim Hyunjin di panggil Kim/Hyun okey? Ok ^^
■■■■■
-dia udah di dorong sama orang itu ke kolam renang. Ingetkan kalo Shuhua itu ga bisa renang?Shuhua berusaha buat teriak sambil ngepak-ngepakin airnya. Sebenarnya dia nyampe, cuman perlu jinjit aja tapi dia udah keburu panik jadi gitu.
Xiyeon yang barusan mau kebawah ngambil minum, denger suara kepakan air langsung kepo darimana asalnya. Pas dia liat...di situ ada Shuhua udah tenggelem. Tanpa aba-aba Xiyeon langsung berenang terus bawa Shuhua ke atas.
Xiyeon langsung berusaha ngeluarin air dari tubuh Shuhua tapi percuma. Perempuan itu tetap diam tanpa ada tanda-tanda kehidupan.
Xiyeon nangis sejadi-jadinya karna tangisan Xiyeon, Eunbin langsung lari ke bawah dia yang ngeliat Seungmin lagi main ps langsung nyabut earphone di telinga Seungmin dan narik cowok itu ke sumber suara.
Seungmin ikutan panik apalagi Eunbin, finally Seungmin ngasih nafas buatan ke Shuhua tapi perempuan itu masih diam.
"Nadinya masih ada kok!"
"Lagi Sung, cepet hiks"
"Uhuk uhuk"
Semua langsung nafas lega untung berhasil. Hampir aja.
Mereka bertiga langsung teler, terus Nakyung dateng bareng Seoyeon kaki mereka keliatan basah mungkin habis dari kamar mandi. Seoyeon ngeliat mereka berempat heran.
"Udah jam segini kok pada belum tidur?" tanya Seoyeon
"Ta-tadi Shuhua hampir aja hahh hahh" lirih Seungmin masih sambil megang jantungnya yang udah ga karuan.
"Kok bisa sih lo tenggelem gitu?" tanya Xiyeon yang sama basahnya sama Shuhua
"Gue-gatau. Tiba-tiba aja gue udah didorong dari belakang gatau sama siapa. Yeon, Min, Bin makasih yah udah nyelamatin gue coba kalo kalian ga ada pas-"
"Udah deh, ganti baju sono. Lo juga Yeon"
Xiyeon sama Shuhua ngangguk terus masuk. Sedangkan Eunbin sama Seungmin natep Seoyeon sama Nakyung heran
"Kalian kok disini? Kok masih bangun? Bukannya tadi udah tidur? Terus kok tau kita disini?" tanya Seungmin curiga
"Tadi gue mau ngambil minum, tapi takut ya udah gue bangunin Seoyeon terus kita ngeliat kalian pada disini makanya kita ikutin" jelas Nakyung. Mereka berdua cuman ngangguk aja, terus langsung masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BaseCamp ▪[00L-01L]▪ END
Mystery / ThrillerAwalnya hanya iseng namun malah membawa sial. Awalnya hanya bercanda tetapi terlalu menusuk ke hati. Awalnya hanya berteman lama kelamaan bermusuhan. Iya, bermusuhan demi menyelamatkan diri sendiri tanpa memedulikan siapa pun. Hai teman! Tapi apakah...