Khusus point of view nya Uchiha Sasuke dari awal sampai akhir. Dan aku berterimakasih banget sama kalian yang udh mau ngikutin ceritanya, tengkyuu All. Aku sayang sama kalian, apalagi yang udh ngasih voted sayang banget😚
~Yuki no yousei Monogatari~
.
.
.
.
.
.
.Hari kelulusan
Suara tepuk tangan dan tangis bahagia mengisi ruangan yang bisa dibilang sangat luas ini, tidak lupa saat di luar lapangan terasa sangat ramai bahkan seperti pasar.
Aku memakai topi wisudaku dan masih dengan menggenggam dua buket bunga di tanganku, banyak adik kelas yang memberikanku buket dan berfoto denganku. Aku keluar dari ruangan menunggu kedua orangtuaku kembali lagi untuk menemuiku, mereka bilang ingin menjemput seseorang yang akan di perkenalkan kepadaku. Mereka menyuruhku untuk menunggu di taman sekolah, saat ini sedang musim semi banyak bunga sakura bermekaran dan jatuh tertiup angin. Pemandangan yang sangat indah sekali untuk di abadikan.
Aku berjalan terus ke depan mataku masih menatap liar ke arah pohon-pohon Sakura yang menjulang agak tinggi dan lebat, dan mataku tak sengaja melihat gadis dengan siluet rambut merah muda.
Sakura?!, Batinku berharap itu dia. Aku berjalan setengah berlari ke arah gadis itu.
"Sakura?!" Kutepuk bahunya, ternyata ia bukan orang yang ku harapkan.
"Su-sumimasen." Kataku dengan suara terbata-bata. Gadis itu tersenyum manis ke arahku. Senyumannya mengingatkanku dengan Sakura, rambut merah muda panjang sepunggungnya juga sama seperti Sakura, kecuali warna matanya. Mata itu berwarna biru langit indah dan menenangkan sama halnya seperti emerald cantik milik gadisku.
"Tak apa. Oh iya, apa kau mengenal pemuda yang bernama Uchiha Sasuke? Aku sedang menunggunya disini, karena kedua orangtuanya sebentar lagi akan menjemput kami." Apa dia? Apa dia yang dimaksud Kaa-san dan Tou-san?
"Aku Uchiha Sasuke." Kulihat dia langsung mengeluarkan ekspresi kagetnya saat tau namaku, "J-jadi kau Uchiha Sasuke?" Tanyanya tergagap, aku menganggukkan kepalaku.
Kemudian hening diantara kami berdua, "Hmm, selamat karna kau sudah lulus." Katanya mengulurkan tangannya. Aku menjabat balik dan menganggukkan kepalaku pelan. Kemudian hening kembali sampai kedua orangtuaku datang dan disusul kedua orangtua gadis itu pastinya.
"Wahh maaf ya, kalian jadi menunggu lama." Kata ibuku.
"Ah, tidak Baa-san. Sasuke-san baru saja datang."
"Sasuke kenalkan dia Haruno Sakira dia gadis yang akan bertunangan denganmu bulan depan," ujar ibu memperkenalkan gadis itu padaku.
Sakira ya...
Ia tersenyum padaku lalu beralih kepada Kaa-san yang mengajaknya berbicara.
"Habis ini Saki-chan mau kuliah dimana?" Tanya ibuku.
"Aa, aku sudah kuliah baa-san dan kuliahku di Inggris, jadi aku akan melanjutkan kuliahku disana." Aku kaget saat ia bilang bahwa dirinya sudah kuliah.
Bahkan dia lebih tua diatas ku.
"Kukira kau sudah selesai, jangan panggil aku baa-san panggil aku kaa-san." Ia mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
❄️Yuki no yōsei monogatari❄️ ✓
Fanfic[ COMPLETED] Inspired by: 'Song Snow Fairy Story- Hatsune Miku' pairing : SasuSaku genre : Hurt, Romance, dll. Rated : T All Cast Masashi Kishimoto sensei:) Warning!! Typo(s) everywhere, gaje, EYD berantakan. Summary: Sasuke tidak percaya dengan...