00 // Prolog

2.9K 384 44
                                    

// ada batas antara aku dan kamu, jarak dan waktu, serta memori yang terpaksa kusulut api hingga menjadi abu. dulu sekali kita adalah satu. kemudian dunia mempertemukan kita dengan pencuri kecil bernama waktu. sejak itu, hidupku dipenuhi pilu.

// sebuah cerita tidak melulu tentang siapa yang datang dan siapa yang pergi. siapa yang terluka dan siapa yang melukai. seperti kita yang terluka tanpa perlu saling menyakiti.

// bolehkah kita berhenti sejenak? aku ingin duduk sebentar dan melepas penat. mengobrol soal bangunan tua dan aspal jalanan yang lelah dilintasi kendaraan. tidak perlu khawatir. aku tidak akan meminta hal klise seperti waktu untuk berhenti. aku tahu betul waktu yang telah kita habiskan untuk berlari, tak akan bisa kubawa kembali.

// cerita kita belum rampung. di benakku ada sosok yang merundung. di lidahku ada kata yang menggantung. sedang di dadaku ada rasa yang membumbung.

// sekarang apa boleh kuraih lengan itu? akan kubungkus jarimu dengan jemariku dan kubisikkan sepasang kata yang sejak dulu membebani hatiku. kali ini saja, kumohon ;

jangan pergi.

— Larkin, E. Agustus 2018.

ʕ⁎̯͡⁎ʔ

coming soon july 11th 2019

[a u t h o r n o t e]
oiya, aku sering banget ditanya lagu and i know masih ada atau enggak di youtube jadi itu sekalian aku link yaah!! dan buat kalian yang belum tau lagu dan mv and i know bener-bener originally written & shoot buat unsent letters kemarin jadi yaaaa silahkan di dengar bagi yang belum pernah denger hehehe see u on friday!

How to Let Go (Sequel Unsent Letters)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang