Hello!
Ini bukan Bamby,
Aku membawa dua kabar berbeda rasa sekaligus dalam postingan ini.
Kabar pertama, rasanya pahit, maka dari itu aku meminta maaf sebelumnya.
Bamby, author tercinta kalian tidak bisa melanjutkan cerita That Morning dan The Cat untuk sementara waktu.
Tenang, hanya untuk sementara.
Bamby, dia orang yang mudah sakit. Tubuhnya mudah sekali kelelahan, sedangkan ia memiliki jadwal yang cukup padat.
Kemarin, [13 Juli 2018] dia pingsan dan sempat dibawa ke rumah sakit. Ia kelelahan dan kurang istirahat. Ia juga terkadang mengkonsumsi beberapa obat tidak berdasarkan resep dokter.
Pagi ini, aku diberikan wewenang untuk melanjutkan cerita That Morning dan The Cat hingga sekitar 3 Bulan kedepan. Karena Bamby akan fokus pada kesehatannya dan berusaha mengurangi kegiatannya.
Bukannya saya tak mau, tapi satu satunya nyawa di kisah ini tentu saja Bamby sendiri. Saya tidak tahu menahu soal alur yang dipikirkannya, jadi saya hanya akan memegang akun ini saja.
Kabar kedua, rasanya tidak manis, namun juga tidak pahit.
Karena Bamby tak bisa melanjutkan kedua ceritanya, jadi mungkin saya akan membuatkan kalian satu Book berisi One/two shoot story, sesuai pair yang kalian request.
Fyi, saya dan bamby pernah berencana collab untuk membuat kisah dengan pair member Bts×Got7, Got7×Monsta x, dan lainnya.
Jadi, agar tidak membuat akun ini mati suri lagi dan akhirnya pembaca pada kabur, saya akan membuatkan kisah one/two shoot dengan pair yang kalian inginkan, baik itu Taekook, markson, atau apapun. Akan kuusahakan sebisa mungkin.
P.S = saya akan membuatnya menjadi rate M Fic.
Sekian, Get well fast my beloved Bamby.
-kei
KAMU SEDANG MEMBACA
That Morning
FanfictionMark x Bambam, boys love, yaoi, drable, nc perjuangan merebut hati si dingin dengan sengaja berbuat nakal agar mendapat perhatian