Kali ini itachi bertindak diluar kendalinya, emosi yang tak tertahankan membuatnya lupa bahwa dirinya telah bertindak egois. Yaitu dengan membuat hinata mengandung benihnya.. Ya itulah rencana yang terlintas di pikirannya.
Setelah kedua orang tua mereka berdua yang tak merestui, lalu satu persatu penghalang mulai bermunculan.
Adiknya Sasuke uchiha, adik sekaligus rivalnya dalam memperebutkankan sang pujaan hatinya.
" Itachi-kun, apa yang sedang kau lamunkan nak,.. " ucap mitoko membuat itachi terkejut bukan kepalang
" ibu, apa yang ibu lakukan,... Ibu hampir membuatku jantungan saja. " itachi dengan ekspresi jengkelnya memandang sang ibu
" Itachi-kun ini sudah malam nak cepatlah istirahat, setelah pekerjaan mu semua beres cepatlah tidur" ucap mitoko pada itachi.
" baik bu,." ucap itachi
" Ibu tau kau pasti sedang memikirkan hinata bukan?? " mitoko duduk disamping sang putra sulung sambil membawakan nampan berisi roti dan juga susu hangat.
" .... "
" kau diam, itu tandanya tebakan ibu benar!! , ibu harap kau bertindak sesuai kata hatimu nak,.. Jangan turuti ego dan emosimu,.. Ibu tidak mau kau salah jalan nak" ucap mitoko sambil menyimpan nampan yang dipegangnya diatas meja kerja itachi.
" Ibu harap kau bisa menyelesaikan semua masalahmu ini secara dewasa nak, berikan penjelasan pada ayah dan keluarga hinata bahwa kau benar benar mencintainya "
" Apa ibu merestui hubunganku dengan hinata?? Aku tau,.. pasti ibu sama saja seperti ayah dan sasuke. Ibu juga ingin aku berpisah denganya kan??? " itachi bertanya dengan raut kecewa jika memang iya dan hinata tidak berjodoh mengapa mereka dipertemukan.
" Bukan begitu sayang, ibu sangat mendukung hubungan kalian.. Ibu inginkan yang terbaik untukmu dan juga sasuke, "
" ibu ingin melihat putra-putra ibu hidup bahagia, termasuk kau dan sasuke kalian sama sama putra ibu, kalian di lahirkan dan dibesarkan oleh ibu.. " mitoko bangkit dari duduknya sambil masih menatap itachi.
" itachi, ibu sangat mendukung pilihan mu, tapi ayahmu tidak. Karena sampai kapan pun ayah mu akan selalu mengingat nya."ucap mitoko
" sebenarnya apa yang terjadi di masa lalu antara ayah ibu dan juga orang tua hinata bu. Tolong ceritakan lah.. karena aku tak habis pikir kenapa ayah sebegitu bencinyakah pada clan hyuga hingga tak merestui hubungan kami bu"
" sebenarnya dulu ayah dan ibu bersahabat sangat dekat sekali, pada saat itu kami juga sekantor malahan ayahmu yang sebentar lagi akan diangkat menjadi ceo perusahàan dikabarkan dekat dengan seorang wanita hyuga" lanjut mitoko bercerita
" lalu siapa sebenarnya wanita hyuga yang dekat dengan ayah itu bu??" Tanya itachi penasaran.
" hmm,,, dia adalah ibu nya hinata nak. Dikala itu ibu hinata adalah sosok wanita yang sangat cantik juga cerdas dan pandai, setiap laki laki pasti akan jantuh cinta pada nya.."
" Bu.. apakah wajah nya mirip seperti hinata" ujar itachi yang ada di lahunan sang ibu.
" ya mereka sangat mirip sekali.. tak selang lama mereka di kabarkan akan bertunangan, tapi belum juga mereka melangsungkannya.. niat tersebut harus pupus karena ibu nya hinata meninggalkan ayah mu.. dan malah pergi dengan lelaki lain yang sama dari clan hyuga."
" lantas apakah itu yang membuat ayah begitu benci pada hyga bu??"
" iya.. karena kau pun juga tau ayah mu itu tipikal orang yang selalu menanam kebencian di dalam hati nya."
" lalu kenapa ibu bisa sampai menikah dengan ayah?? "
" masalah itu, ayah mu yang kebetulan sedang patah hati dan rapuh mencoba untuk menata kembali hati nya dengan menikah dengan ibu sahabat nya"
" lantas ibu menerima lamaran ayah??"
"Ibu meberima nya nak. Karena memang ibu dari dulu memiliki perasaan pada ayahmu, karen takut persahabatan kami akan hancur ibu berusaha memendam nya.."
" sekarang aku paham kenapa ayah bisa seperti itu, terima kasih bu sudah memberi tahu ku semua nya"
" iya.. kalau begitu ibu kekamar dulu ya.. kau cepatlah istirahat.. ya
TBC...
Maaf ff dikit banget ya.. 😁
Silahkan beri voted atau coment cerita yang gaje dan abal ini...
Maaff banyak banget kesalahan dan kekurangan...
Thanks.... See you.. 😘😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrifice of love ( Tahap Revisi )
Fanfictionpengorbanan cinta itachi uchiha dan sang kekasih Hinata hyuga. ingin tau ceritanya...!!! silahkan mampir dulu untuk membacanya..