" Secrifice of love "
I dedicate to reader my story... 😘😍***********************
Apa yang akan kalian lakukan jika melihat sang mantan kekasih yang tentunya masih kita cintai malah bersama orang lain,. Dan orang lain itu adalah kakak kandung kita sendiri...
Sampai kapanpun sasuke tak akan pernah bisa merelakan hinata bersama itachi, sasuke akan melakukan segala cara agar bisa mendapatkan hinata kembali. Jikalau tak bisa, maka itachi pun tak akan bisa mendapatkan hinata.
Disebuah cafe bernuansa klasik terlihat sasuke duduk bersama dengan dua orang lelaki tak dikenal..
" Kiba, Yamato... Kau taukan apa yang harus kalian lakukan. awasi setiap pergerakan kakakku bersama hinata,.. Kalian mengerti?? " ucap sasuke dan dijawab dengan anggukan kiba dan yamato
" jangan dulu bergerak, sebelum aku perintah... "
" Oke., kau bisa percaya pada kami,,... Semuanya pasti beres " ucap kiba laki laki yang bertato segitiga
" aku pegang omonganmu.. Sekarang kalian boleh pergi.. "
Kedua orang itu pergi meninggalkan sasuke sendiri dicafe itu..
" Kau mau main-main denganku kak!! Aku tak akan membiarkan kalian berdua bahagia. " ucap sasuke sambil menampakan seringaian licik.
*****************************
Hinata Vov
Setelah kejadian malam itu. Hinata merasa ada yang aneh pada tubuhnya. Kali ini hinata sangat mudah lelah, mual kerap dirasanya ketika mencium sesuatu yang menyengat, dan lagi sudah satu bulan hinata tidak datang menstruasi.
" aku rasa penyakit lambungku mulai kambuh lagi,.." ucap hinata sambil memegangi perutnya
Hinata memang dulu memiliki penyakit lambung yang cukup parah, tapi apakah benar itu adalah penyakit lambung yang seperti hinata dulu rasakan. Karena sudah lebih enam tahun penyakit itu tidak dideritanya lagi.
" ahh, sebaiknya aku makan obat dulu " hinata bergegas membawa kotak obat dan mengambil obat yang dia perlukan serta memakannya.
" Hinata"
" Kak neji... "
" Hinapa apa kau sakit? Mukamu pucat sekali?? " ucap neji khawatir diraihnya dahi hinata dengan tangannya
" Emhh, tidak kak mungkin ini hanya penyakit lambungku saja kak.. Kakak kan tau aku punya penyakit lambung dari kecil , jadi jangan khawatir ya.. " ucap hinata sambil memperlihatkan senyumannya disela rasa pusing yang dilandanya.
" oke kalau itu kakak tau,.. Lebih baik sekarang kau istirahat ayo kaka antar ke kamarmu"
" tidak usah kak aku bisa sendiri, mending kakak cepat berangkat ke kantor "
" baiklah tapi kakak akan panggilkan hanabi untuk menemanimu "
" Hanabi. " panggil neji pada adik bungsunya itu.
Dari lantai atas keluarlah hanabi.
" Iya kak, ada apa??," ucap hanabi sambil mendekati hinata dan neji di meja makan." kau jaga kakakmu ya. Hinata sakit kau bawalah kakakmu kekamarnya biar dia istirahat" ucap neji sambil berlalu pergi ke kantor tapi ketika neji berjalan pergi terdengar suara hanabi berteriak..
Brakkk
Kak hinata...
Neji langsung bergegas masuk kedalam rumah dan melihat hinata pingsan dipangkuan hanabi.
" Hinata"
"Hanabi, apa yang sudah terjadi? "
" Aku tidak tau kak, saat aku mengajak kak hinata kekamarnya tiba-tiba kakak tak sadarkan diri"
" Oke, lebih baik kita bawa hinata kekamar,.. Dan kau hanabi hubungi dokter tsunade, suruh dia kemari ...sekarang... "
Tbc....
Maafkan semua kesalahan dan kegajean cerita ini..
Cerita yang jauh bgt dari kata sempurna ini... 😌
Silahkan tinggalkan jejak dengan beri bintang cerita abalku ini atau comenntt...
Aku menerima bgt saran dan kritik jadi silahkan... Berikab aku voted dan coment...
Dan jangan lupa follow aku ya....
Thanks ,...See you.. 😍😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Secrifice of love ( Tahap Revisi )
Fanficpengorbanan cinta itachi uchiha dan sang kekasih Hinata hyuga. ingin tau ceritanya...!!! silahkan mampir dulu untuk membacanya..