13

462 34 0
                                    


Itachi Vov.

Entah kenapa aku tak mau beranjak dari danau ini, entahlahh.. suasana hatiku sedang tak bersahabat sekarang. Aku masih penasaran sekali dengan apa yang ingin hinata katakan padaku, apakah itu sesuatu yang sangat penting.

Setelah beberapa menit aku disana, kuputuskan untuk segera beranjak dari sana, tapi langkahku terhenti ketika sepatuku menginjak sebuah kertas berlapis amplop putih yang tergeletak ditanah.

Segera aku ambil kertas itu, karena penasaran aku juga membukanya. Aku pikir mungkin ini amplop milik orang lain jadi aku tak mau membuka,. Tapi karena rasa penasaran ku yang paling dominan ya aku buka ampop itu dan membaca isi yang bertuliskan di kertas itu.

Itachi end..

Dari mulai kop suarat itachi sudah tau jika surat ini adalah hasil pemeriksaan dari klinik konoha, begitu membaca nya bingung kenapa nama hinatalah yang tertera di dalam kertas itu,.. sedikit berpikiran bahwa apa sang kekasih punya penyakit keras,. Tapi itachi pikir tidak🤔 ..

Bagai tersambar petir, itachi sangat terkejut melihat bahwa sebenarnya hinata hamil, dan itu adalah anak itachi..

Bola mata kelam itu tak terasa berkaca kaca, berderai air mata,. Dan ini pertama kalinya itachi menangis, menangis karena di dalamrahim orang yang dicintainya tengah bergelung sang buah hatinya..

" Jadi ini yang ingin kau sampaikan hime." Ujar itachi sambil terduduk ditanah entah kenapa pijakan kakinya pada tanah terasa sangat lemah

" Tunggulah hime, aku akan membawamu pergi dari sana, aku berjanji hime..







🍡🍡🍡



D

eru mobil ditengah perjalanan hinata dan sang ayah, diam dan diamlah yang hinata lakukan,.. hingga sang ayah angkat bicara.

" hinata, kenapa kau sangat keras kepala sekali, sudah ayah katakan jauhi mereka yang namanya uchiha, hinata.." hiashi sangat geram sekali pada anaknya ini

Sedangkan hinata hanya diam, dirinya tak ingin menjawab perkataan sang ayah, yang bisa hinata lakukan hanya mengepalkan tangan dan memandang keluar di jendela mobil.

Itachi-kunnn...

Setelah sampai rumah hinata langsung masuk kedalam kamar dan mengurung diri sendirian.

Sedangkan sang adik hanabi hyuga hanya bisa memandang kasihan pada sang kakak,.. begitu banyak sekali cobaan yang menghadang kisah cinta kakanya itu.

Hinata Vov.

Kenapa ayah tau aku bersama itachi-kun, padahal aku belum memberitahukan perihal kehamilanku padanya. Ya tuhan bagaimana ini, "semakin lama perutku semakin membesar seiring dengan pertumbuhanmu nak, ibu tidak bisa menyembunyikan lagi kehadiran mu pada kakek, terutama papa mu nak" ujar hinata sambil mengelus perut nya yang sedikit membuncit.

Hinata ingat tadi saat dirinya bertemu dengan itachi, dirinya membawa surat pemeriksaan kehamilannya. Tapi entah kenapa surat itu tiba tiba hilang di tasnya pun tak ditemukan apapun.

"Semoga siapapun yang menemukan itu bukan ayahnya ataupun orang lain."


Tbc.

Thankss.. ya.. udah nyempetin baca.. tapi jangan lupa kasih vote atau comen ya.. itulah semangat ku untuk buat cerita gaje ini hehe. 🤣

Dan yang belum follow silahkan ya..😅😁

Secrifice of love ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang