3

973 54 0
                                    


*Kamar itachi uchiha*

" Sial, adikku sendiri terang terangan ingin merebut hinata dariku,... Tidak akan aku biarkan itu semua terjadi, aku tak ingin jauh dari belahan jiwaku hinata" sambi memandang sebuah bingkai poto dirinya dengan seorang gadis cantik bersurai lavender yang saling berpelukan.

" Hinata aku benar benar mencintaimu... " karena kelelahan itachi pun tidur sambil memeluk bingkai poto kecil itu.

* Hinata Hyuga*

Dikediaman hyuga terlihat seorang gasis bersurai lavender sedang termenung di ayunan kecil, mata bulan indahnya meneteskan air mata secara perlahan.

" Kakak, ini sudah malam.. Ayo kita kedalam " ujar sang adik hanabi hyuga

" ... "

" kak.. "

" ... "

Masih belum ada jawaban dari sang empunya,..

" kak, aku tau kakak sedang memikirkan kak itachi kan?? Tolong jangan terlalu dipikirkan, itu tidak baik untuk mu kak.. "

" Tidak hana, Kakak sungguh tidak bisa jauh darinya hana... Sungguh itu tidak bisa,.. Itachi-kun sangat mencintaiku begitupun sebaliknya,.. " hinata mulai terisak lirih, tetesan air matanya mulai menderas.

" Hinata, Hanabi.. Apa yang sedang kalian lakukan cepat kalian berdua masuk kedalam, angin malam tidak baik untuk kesehatan " Ucap Neji Hyuga sang sulung hyuga

" Baik kak neji, kita akan masuk. Kami hanya sedang mengobrol biasa kok.. Ya kan hana" ujar Hinata pada hanabi. Mereka berusaha menutupi aya yang telah terjadi dari sang kakak.

" Iya kak,.. Itu benar " jawab hanabi

" Kalau begitu cepat masuk!!! "

Hanabi dan hinata pun masuk kedalam,.. Menyisakan neji yang masih memandang kedua adiknya itu.

" Aku tau,.. Kalian sedang menyembunyikan sesuatu dariku..!! Cepat atau lambat aku pasti akan tau apa yang sedang kalian sembunyikan "

Tbc...

Bersambung...

Duh dikit banget ya... Hehe... Maaf ya, aku sibuk banget kerja di lapangan jd gk sempet buat publist ff lagi, ... Tp jangan khawatir nanti inssyyaallah aku tambahin😚

Ini masih tahap revisi... Ya.
Buat temen" silahkan baca ceritaku ini, cerita yang abal dan gaje ini...

Thanks... See you.. 😘😍

Secrifice of love ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang