12

601 49 1
                                    


Welcome to my story

Happy readyng guyss....😘😘

Secrifice of love

⚘⚘⚘

Dipinggir danau konoha kini itachi berada. Barusaja rasanya dirinya bisa dengan bertemu dengan sang hime, tapi rasanya begitu cepat pertemuannya itu. Setelah ayah hinata memergoki itachi hinata dan itachi bertemu hiashi hyuga sangat marah dia menyered hinata pulang kerumah meninggalkan dirinya.

Flashback

"Hinata apa yang kau lakukan disini hah?? Dan kenapa lagi-lagi kau bersama dia ??" ucap sang ayah sambil mendekati sang putri.

" ayah,,.. aku dan itachi hanya..." belum sempat hinata menjawab itachi memotong pembicaraan

" paman,.. ini bukan salah hinata. Ini salahku, akulah yang mengajak hinata kemari,.. jadi kumohon jangan marahi hinata... " ucap itachi

" ohh.. jadi ternyata kau biangkeladinya, sudah berapa kali ku bilang jangan pernah kau dekati putri ku lagi.. kenapa selalu saja kau dekati hinata hah?? " ujar sang ayah hianta yaitu hiashi hyuga.

"Tapi,.. aku tak bisa paman,.. aku sungguh mencintai putrimu,.." ucap itachi. Dibalik punggungnya ada hinata yang sedang bersembunyi dari sang ayah

" ayo hinata kita pulang" hiashi menyered hinata untuk masuk kedalam mobil dan berakhir dengan penolakan dari hinata.

" tidak ayah, aku ingin disini, aku ingin bersama itachi-kun,.. kimohon ayahh" ujar hinata memohon.

" cepat kita pulang,.. atau ku pastikan kau takan bertemu lagi dengan si uchiha keparat ini. " ancam hiashi hyuga

" kalian cepat pukuli dia " perintah hiashi pada sang bodygart nya.

Acara bakuhantam pun terjadi begitu cepat, dan pada akhir nya itachi terkapar di tanah..

" apa kau masih tak mau menyerahh hah.. sudah cukup kau dekati putri ku .. aku tak sudi memiliki mantu dari keluarga uchiha sepertimu"

" itachi.." itulah kata kata terakhir yang itachi dengar oleh telinganya. Setelah itu itachi tak sadarkan diri dan hinata dibawa pergi bersama sang ayahnya.

End..

🍁🍁🍁

"Sebenarnya apa yang ingin hinata katakan, apakah iti sesuatu yang sangat besar,.. aku harus mengetaguinya " ujar itachi


"

huhhh.. sampai kapan kau akan melamun disini kakak.. " ujar seseorang yang entah sejak kapan di samping nya.

" sasuke,.. sejak kapan kau ada di sini??" Tanya itachi pada sang adik

" aku tau semuanya,.. bahkan akulah yang memberi tahu ayah hinata kalau kalian sedang bertemu, "

" jadi ini semua karena ulahmu sasuke,..?? Aku tidak mengerti kenapa kau sangat berambisi ingin memisahkan kami, " ucap itachi

" karena aku tak rela hinata bersama denganmu,.. karena tak ada seorangpun yang boleh memiliki hinata selain aku, meski itu kakakku sendiri maka dia juga adalah sainganku.. kau mengerti kak" sasuke pergi meninggalkan itachi yang entah sejak kapan mengepalkan tangan nya..

⚘⚘⚘

Di dalam mobil hinata hanya dapat menundukan kepala,. Dirinya tak mampu memandang kearah sanga ayahnya..

" hinata,.. kenapa kau tak menuruti perkataan ayahmu ini, sudah ayah katakan bahwa kau jangan pernah bertemu lagi dengannya..

" etoo.. karena aku cinta mati padanya ayahh.. " jawab hinata sambil menangkup perut nya.
Bibirnya ini tak mampu mengatakan pada sang ayah bahwa sebenarnya didalam rahimnya telah tumbuh seorang janin hasil buah cintanya dengan itachi.

" setelah sampai dirumah,  renungkan kesalahan mu dan lusa kau harus pergi kerumah bibimu di Islandia, kau harus meneruskan kuliahmu disana.. dan ayah tak menerima penolakan darimu" ujar hiashi.

" baik ayah"

Setelah sampai rumah hinata langsung mengunci dirinya dikamar. Dirinya menangis tersendu sendu..

" hik.. hiks.. kkenapa.. semua ini bisa terjadi padaku,.. belum sempat aku menjelaskan padanya bahwa aku tengah mengandung anaknya.. ,," lirih hinata

Ditengah tangisan nya hinata mengelus perutnya yang sedik membunci karena usia kandungannya mulai memasuki bulan ke empat.

" sayang,.. maafkan mama ya nak, mama belum bisa mengatakan semuanya pada papa mu nak,. " hinata berpikir bahwa rahasia ini tak bisa selamanya olehnya rahasiakan, cepat atau lambat ayahnya pun akan tau sebenarnya.

TBC.. ..

TERIMA KASIH GUYS.. SEBELUM AKU BERANGKAT TERAWIH. AKU SEMPATKAN UNTUK UPDATE DULU NIH...

TAPI MAAF YA😅 KALAU CERITANYA MAKIN KESINI MAKIN AMBURADUL.. HEHEHEHE...😁😁😂

INI SEMUA UNTUK KALIAN YANG TERUS SUPORT AKU BUAT LANJUTIN INI CERITA.. MAKASIH GUYS..🙏 AKU SAYANG KALIAN 😘😘

TUNGGU KELANJUTANNYA OKE..👍

DAN BUAT KALIAN YANG BELUM FOLOW AKU SILAHKAN YA.. DAN JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK SETELAH KALIAN BACA STORYKU INI DENGAN BERI BINTANG ATAU BERI SARAN ATAU KOMENTAR.... ☝️ oke..

THANK.. YOU...😘🤗☺

@Henayuka








Secrifice of love ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang