11

545 43 4
                                    


Selamat malam minggu gusyy..😄
Walaupun cuaca malam ini hujan. Dan sedikit kilat di atas langit.. tp saya ingin rasanya bisa kembali update,.. walau sebenarnya saya belum ada inspisasi lagi buat lanjutin lagi ni cerita..

Maafkan saya authorr yang amatiran dan tak bertanggungjawab ini ya.. semua..😣🙏😔


Welcome to story
Secrifice
Of
Love

Ingin sekali hati ini mengatakan kebenaran atas kehamilanku ini lada itachikun.. tapi kenapa aku bisa sangat ragu...😔


☘☘☘☘


(Kediaman hyuga)


Disebuah ruangan kerja milik sang kepala keluarga hyuga, terlihat hiashi sedang berkonsentrasi mengerjakan pekerjaannya pada komputer. Tapi sebuah benda persegi itu menyala.

Dertt. .. Derttt.

" Ya,.. Halo"

" Halo,.. hyuga,,,.." ucap seseorang disebrang sana

" siapa kau?? Dan apa keinginanmu?? Cepat katakan?? " ucap hiashi geram

" hohoho.. sabar hyuga.. aku hanya ingin memberi tau mu,.. jika putri mu hinata sekarang sedang bersama itachi.!!"

" Jangan membual kau,, hinata tidak sedang bersama dengan uchiha brengsek itu.,, asal kau tau hinata sedang bertemu dengan teman lamanya. Hinata tak mungkin berbohong pada ku " hiasi tak habis pikir dengan orang ini kenapa ingin sekali membuat nya emosi

" Baiklah jika kau tak percaya padaku, sekarang datanglah kedanau konoha,,. Kau bisa lihat mereka berdua disana."

" hayyyy.. kauu*"

Tutttttt....tuttt..tuttt..

Sambungan teleponpun terputus📞☎️

" tapi aku penasaran apa benar hinata sedang bertemu sulung uchiha itu disana,. Kalau semua itu benar, kau tak akan ku beri ampun uchiha" hiashi bergegas meninggalkan ruang kerjanya pergi mengendarai mobil sport miliknya dengan cepat..

Sedangkan dibalik itu
Terlihat seorang lelaki yang memakai pakaian serba hitam,.. sedang menatap tajam kearah sepasang manusia yang sedang menyalurkan kerinduan mereka..

Siapakan lelaki itu?? Dia adalah adik dari itachi. Sasuke telah memberitahukan pertemuan itachi dan hinata,.. yang pasti semua itu membuat sang kepala hyuga marah besar..

" Hemhhh... ini pasti akan menjadi pertunjukan yang sangat seru,.. " ucap sasuke dengan pandangan yang masih tertuju pada mereka

" Jika hinata tak bisa menjadi milikku maka kau pun takan bisa mendapakkannya kakak.. ha..hahaha.."

🎀🎀🎀


" Hime,,.. aku tak bisa lagi menahan diriku untuk segera memiliki mu,.. secepatnya aku akan menikahimu,.. persetan dengan orang tua kita yang tidak merestui hubungan kita, kalau perlu kita pergi dari rumah.. kita bisa menikah diam diam tanpa persetujuan dari orang tua kita" ucap itachi sambil menangkup pipi cabi sang himenya

" tapi itachi,-kun.. aku takut" ucap hinata

" lihat mataku, hime.. apakah terlihat keraguan dimataku ini hime,.. jadi jangan takut oke"

Dan dijawab dengan anggukan oleh sang wanita.

Dan dijawab dengan anggukan oleh sang wanita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semilir angin menerbangkan helaian rambut panjang bak sutra itu,. Sang lelaki memangku sang wanita dalam dekapannya.. meresapi kerindua yang telag sekian lama tak tersalurkan..

" Itachi-kun"

" Hm..?? "

Apakah aku harus mengatakan kehamilanku sekarang pada itachi-kun? Ya aku harus mengatakannya sekang pikir hinata.

" ada sesuatu yang ingin ku katakan padamu" ucap hinata sambil membalikkan badannya menghadap itachi.

" ya.. apa itu hime,, cepat katakan?? " ujar itachi

" sebenarnya sekarang aku telah mengandd..."

" HINATA.." teriak seseorang yang tak lain adalah ayah hinata

" Aayaah/paman" ucap hinata dan itachi kaget mereka sangat terkejut kenapa bisa hiashi hyuga bisa tau mereka disini..


Tbc.

Selamat malam minggu..
Malam ini hujan rintik rintik tapi tak membuat saya malas buat update lagi.. demi apa coba.. ??

Demi kalian giyss...

Hehehehh.. maafkan author amatiran ini ya.. buat kalian semua yang nunggu cerita ku ini makasih banget kalian udah setia buat nunggu ceritaku yang gaje dan abal ini,..

Tapi tetep aku mohon buat kalian yang suka ceritaku ini silakan beri voted atau komen ya.. keritik dan saran kalian sangat aku terima.

Dan kalian yang belum follow segerea follow aku ya...

Maacihhh😚😘😘

Secrifice of love ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang