7

564 41 7
                                    


Hai.... Ketemu lagi ya.... Apa kabar... ??

Pada hari ini bertepatan pada tanggal 10 dzulhijah 1439 H. Maka dari itu aku mengucapkan selamat idul adha untuk semuanya yang merayakannya... 😊😄

...Story...
Secrifice of love
*

*

*

Hari ini kobdisi hinata sangat buruk, setelah kejadian tadi pagi, hinata tiba tiba pingsan. Neji dan hanabi langsung menghubungi dokter tsunade, yaitu dokter khusus keluarga hyuga.

Seperti saat ini neji dan hanabi sedang menunggu pemeriksaan hinata diluar. Dengan gusar neji berjalan mundar mandir tak menentu. Ia merasa cemas dan khawatir pada adiknya itu.

" Kak neji,...??? " ucap hanabi

" Hmm "

" Bisa tidak jika kakak duduk, aku pusing melihat kakak jalan mundar mandir tidak jelas, seperti setrikaan saja" ucap hanabi pada sang hyuga sulung.

" Kau pasti tau kan hana, aku sangat menyayangi hinata begitu juga kau. Kalian adikku harta ku, keluargaku... Jadi bagaimana aku bisa tenang jika salah satu dari kalian ada yang terluka atau apapun itu semua menjadi urusanku. " neji bicara panjang lebar, berusaha untuk menjelaakannya pada hanabi

Tak lama setelah itu dokter tsunade keluar dari kamar hinata. neji dan hanabi langsung menayakan keadaan hinata.

" Jadi bagaimana kondisi hinata sekarang dokter?? Ucap neji dengan penuh kekhawatiran

" Hinata hanya perlu banyak istirahat, pola makannya juga harus dijaga dan teratur jangan sampai hinata banyak pikiran karena itu tidak baik untuk janin yang ada di dalam kandungannya "

" APA/ Tidak mungkin " ucap neji dan hanabi bagai tersambar petir mendengar penuturan dokter tsunade.

" tidak.. Itu tidak mungkin kan dok,.. Kakakku tidak hamil. Dia belum menikah.. Dan aku percaya bahwa kak hinata adalah wanita baik baik dok" hanabi berusaha menyangkal perkataan dokter tsunade

" ia dok, anda pasti bohongkan...??? Iya kan..?? " neji berusaha tegar menerima kenyataan pahit ini

" Maafkan saya tuan, ini memang hasil pemeriksaan saya bahwa adik anda ini positip hamil, jika anda tidak percaya pada saya, anda bisa tanyakan pada doktet spesialis kandungan..."

".........."

" Maaf saya harus segera pergi masih banyak pekerjaan yang harus saya kerjakan dirumah sakit" setelah itu dokter tsunade meninggalkan neji dan hanabi yang masih syok dengan pernyataannya barusan.

*

*

*

Hari ini itachi pulang dari prancis setelah tiga minggu berada disana untuk mengurusi bisnis cabang dikanada milik keluarga Uchiha.

" Akhirnya aku akan segera pulang... Aku tidak sabar bertemu denganmu hinata " ucap itachi pada bingkai poto yang berisi potonya dengan hinata.

Karena setelah kejadian itu dimana itachi dan hinata menghabiskan malam bersama. Itachi tak pernah lagi bertemu dengan hinata. Iya harus pergi ke prancis tanpa memberitau hinata.

" Maafkan aku hime,,,.. Aku akan segera pulang untuk menemuimu... Aku sangat merindukanmu.. "


Tbc...

Segini dulu ya.. Maaf dikit bgt.. Tp nanti inssyyaallah ditambah lagi ya. Hehe.. 😄😆

Oh iya maaf juga klo ceritanya makin kesini makin gaje, dan gk sesuai sama harapan... Ejaannya amburadul bgt,

Tp jangan lupa ya... 😉 tinggalkan jejak setelah kalian baca storyku ini dengan berikan bintang atau komentarnya...

Dan jangan lupa follow aku ya... 😘😚

Thanks.. See you

Secrifice of love ( Tahap Revisi )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang