Setelah izin dengan orang tua, Jimin diperbolehkan membuka tempat kursus dance. Jimin punlangsung memberi tahu kabar tersebut kepada Seulgi dan mulai minggu depan Jimin dan Seulgi sudah punya studio dance. Studio dance tersebut bernama Yemin studio.
"Seul terus nih studio di gimanain ?"
"Hufttt ... pantesan lu ga dapet ptn ternyata lu goblok jim" kata Seulgi sambil berkacak pinggang
"Hehe"
"Lu promoin lah.. lu kan punya folls bejibun lu post dah ... trs sejam berapa. Tapi gw saranin nih ya sejam 20k aja walaupun murah kalo banyak yang latihan kan mantep apalagi nih rumah punya 4 studio mantep itu"
Jimin langsung mempromosikan studio nya dan benar saja sudah ada 35 orang yang mendaftar dengan hari yang berbeda dan jam yang berbeda membuat jimin untung besar tak lupa hasil keuntungan nya dipakai untuk membayar uang sewa studio tersebut.
"Seul lu kan jago ya dance nya mau ga lu ngajar disini ? Jadi nih studio bisa buat video video dance gitu kaya wan million"
"Bisa sih tapi gw ga bisa tiap hari. Gue cuman bisa hari minggu soal nya kan sisa ny gue kuliah"
Studio mereka semakin hari semakin ramai karena harga nya yang murah dan fasilitas studio cukup memadai. Ditambah jika menyewa lima jam bisa mendapat makan kentang goreng.
-------------
"Lah bang Jim buka tempat dance ?"
"Mana mana ?"
"Kook kalao kita daftar buat jadi pengajar disono bisa ga ya ?"
"Emang bang Tae bisa ngedance?"
Takk.... Itulah suara pukulan yang diberi oleh Kim taehyung.
"Jago gw mah"
"Ya ud kuyyy langsung cusss kesono"
"Asikkkk nih ngajarin degem degem"
"Emng nih bang tae pikiran ny cuman degem doang ya"
Mereka langsung pergi ke tempat studio dance Yemin yang lolasi nya sudah tertera jelas di caption postingan promosi di akun Jimin.
"Bang jimin kita bisa daftar jadi pengajar disini ga ? Biar studio kita tuh kaya wan million gituh gituh" kata Jungkook
"Kebetulan kita juga lagi butuh pengajar. Ok lah ntar kalo studio 4 udah pulang kita omongin"
"Kalian tunggu di ruang tunggu aja" kata seulgi
Mereka semua menunggu ditempat itu sambil sekekali berjalan melihat lihat anak-anak yang berlatih didalam studio karna studio tersebut transparan sehingga semua kegiatan yang mereka lakukan didalam studio bisa terlihat dari luar.
------------
Gimana nih apdet lagi... ada yng nungguin g sih ? 😂😂 ... aku bakal kembali dgn apdetan setiap hari minggu yaw ... tunggu trs
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Detektif cogan
FanfictionJoy memerah malu dan menangis "Joy lagi PMS" Suga langsung menempeleng Taehyung " ya!!.. siapa bilang ini kasus besar? Kasihan kan Joy malu ditanya gitu" "Gimana bisa kau masuk ke kelas 12 jika otakmu seperti ini" timpal Hoseok disusul tawaan yang...