10. Fix jadi pelatih

50 4 0
                                    

Jimin: seul, bisa ga jadi pelatih ?

Seulgi: ga tau nih jim

Jimin: kasih aku kepastian seul

Seulgi: idihhh

Jimin: ya udah jawab nya besok aja... gw tau lu ngantuk kan udah malem

Seulgi: iya

-----------

Di hari senin geng yang bernama red velvet berkumoul di suatu caffe yang terkenal instagramable nya.

"Eh seul emang lu buka studio dance sama jimin ?" Tanya Irene lalu dibalas dgn anggukan seulgi.

"Pengen dong kesono" kata Joy"

"Mau ngapain ?" Tanya Seulgi

"Mau joged joged sekalian cuci mata"

Setelah lama nya berdiskusi geng yang bernama Red Velvet pun langsung pergi menuju studio dance tersebut.

"Lah Tae ngapain disini ?" Tanya Irene

"Jadi pelatih disini"

"Wahhh seru ajarin Joy dong"

"Kak tae, Jungkook disini ga ?"

"Iya dia jadi pelatih juga tapi sekarang lagi keluar lagi nyari buat makan siang. Oh iya kalian mau makan siang bareng juga ? Biar sekalian dipesenin"

"Boleh boleh Joy suka pizza"

"Wendy mau bakso aja"

"Irene ? Yeri ?"

"Kita mah apa aja" kata irene sambil melihat ke arah Yeri.

Setelah makan siang bersama Red Velvet langsung diajari dance oleh para pelatih disana termasuk Seulgi. Tetapi Joy bukan nya diajari ia malah mengajari anak-anak yang sedang istirahat untuk benyanyi.

Setelah mengajari benyanyi Joy berjalan kearah Seulgi dan terlihat seperti mendiskusikan sesuatu. Hal ini membuat Taehyung dan Jungkook berjalan mendekati mereka berdua yang terlihat bicara serius.

"Seul disini banyak yang bisa nyanyi kenapa ga bikin studio nyanyi sekalian ?"

"Pengen nya gitu seul tapi dana nya belum cukup buat beli alat alat rekaman"

"Oooh ... tapi Joy punya alat rekaman hmm.... bukan punya Joy sih tapi punya kakak. Tapi kakak kan udah kuliah di singapura jadi udah ga kepake Joy juga jarang ngecover lagu"

"Jangan dulu deh soal nya gue lagi pengen bikin kelas dance freestyle sama dance cover jadi ya otomatis butuh pelatih banyak gitu"

"Oooh ..."

16:00 WIB
Mereka semua sedang berkumpul karena sudah tidak ada yang menyewa studio tersebut. Mereka semua berkumpul, mengobrol dan makan cemilan bersama namun Yeri terlihat gelisah, Wendy yang menyadari hal itupun langsung bertanya kepada Yeri. "Yer lo kenapa sih?"

"Ini lohh wen gue jerawatan" kata Yeri sambil menunjuk Jerawat di dekat alis kanan nya.

"Pake sabun muka dong terus lu Coba deh pake masker dari missya_os khasiat nya bisa menghilangkan jerawat, menyamarkan jerawat dan mencegah jerawat harga nya terjangkau lagi dari 10k-17k nurah kan ? Yuk cek instagram nya @missya_os"

"Thanks lohh wen"











Akhirnya update juga oh iya kalian yang ngira di part selanjutnya ga bakal ada adegan detektif detektifnya kalian salah besar ... justru disini yang bakal banyak masalah masalah. Jadi nantikan masalah selanjutnya ya dan tunggu keren nya cast disini nyelesain kasus kasus selanjutnya ...

Voment nya dungs ..



7  Detektif coganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang