Seulgi dan Jimin sudah mendatangi pusat informasi dan ibu dari sang anak belum juga menjemputnya padahal mereka sudah menunggu lebih dari 5 jam dan sekarang mereka memutuskan untuk membawa anak tersebut pulang kerumah Seulgi.
Perkumpulan cewe cowo kece
Irene : pada dimana ? Gw kelamaan nungguin lu pada gw duluan jenguk Joy
Taehyungieee : yahhh beb padahal gue udah sama CBR gue
Seok jin bukan jin tomang : najesss begayaan banget
Jimin : pada mau kemana ?
Wendy : jenguk Joy
Jimin : ikut
Namjoon : 2
Suga : 3
Hoseok : 4
Yeri : 5
Seulgi : 6
Jimin : jam berapa ?
Suga : 2
Hoseok :3
Namjoon :4
Yeri :5
Seulgi : 6
Jimin : hp lu isi nya angka semua apa ?
Yeri : hahahaha
Jungkook : 2
Melihat pesan yang ada di grup chat nya, Seulgi langsung bersiap-siap untuk menjenguk Joy tentu saja bocah kecil bernama Sanha juga diajak untuk menjenguk Joy.
Sudah sampai di halaman rumah Joy, sudah banyak motor dan mobil di halaman rumah nya itu berarti bisa jadi Seulgi orang terakhir yang datang untuk menjenguk.
Dan benar saja saat seulgi memasuki ruang tamu rumah Joy sudah ramai.
"Udah rame aja gue telat ya ?"
Sanha masi di teras rumah untuk membuka sepatu miliknya *anak yang baik
Sanha mulai menyusul Seulgi semua sempat terdiam hingga Suga membuka suara
"Jadi ini hasil jalan seharian sama jimin seul ?"
"Enak aja"
"Anak ini ilang dikebun binatang, jadi ya .. gue bawa pulang. Gw udah minta izin sama pusat informasi nya. Kasian kata nya dia pas jalan sama tante nya ilang gitu saking rame nya terus dia juga bermalam di kebun binatang. Kan serem"
"Ahaa detektif cogan akan-----"
"Kak Wendy" Sanha langsung berlari lalu memeluk wendy yang baru saja keluar dari dapur.
"Lah gimana cerita nya ? Jungkook kebingungan
"Thanks ya seul"
"Jadi waktu itu gw disuruh temenin mamah gw kan. Nah maksud nya gue disuruh temenin mamah gw buat nyariin keponakan nya dia udah nyari seharian tapi ga ketemu. Jadi tante gue nitip anak gitu ke mamah gue. Terus mamah gue ngajak ke kebun binatang terus mamah gue lupa"
Ternyara sifat Wendy yang pikun nurun dari emak nya- semuanya
"Kami sekeluarga detektif cogan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Jangan keseringan liat foto kita nanti batal"
"Kami sekeluarga geng cecan Red velvet mengucapkan selamat berbuka"
Voement jangan lupa
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Detektif cogan
FanfictionJoy memerah malu dan menangis "Joy lagi PMS" Suga langsung menempeleng Taehyung " ya!!.. siapa bilang ini kasus besar? Kasihan kan Joy malu ditanya gitu" "Gimana bisa kau masuk ke kelas 12 jika otakmu seperti ini" timpal Hoseok disusul tawaan yang...