Setelah berusaha menyelesaikan kasus keluarga Cho, The Cogan detective tak langsung kembali ke rumah Taehyung. Mereka masih berbincang bincang dengan keluarga Cho, mereka membicarakan tentang banyak hal seperti, sekolah, game, makanan dan lain nya. Hingga mereka tak sadar bahwa hari sudah semakin larut. Mereka pun akhirnya berpamitan kepada ibu Seohyun, Sehun dan Yeri.
Setelah sampai di rumah Taehyung mereka sangat kebingungan karena rumah Taehyung di perumahan dan butuh waktu beberapa menit untuk sampai ke jalan raya dan menemukan angkutan umum. Jika memesan ojek online mereka tak yakin akan ada ojek online yang mengambil pesanan nya. Mereka berpikir keras cara nya agar bisa pulang tanpa merepotkan kedua orang tua untuk menjemput mereka.
" udah jam 10 gimana dong ? Kita pulang naik apa ?" Tanya Hoseok sambil menaruh gelas di meja dan menghampiri teman teman nya di ruang tamu."Tae, ortu lu jam berapa balik ?" Tanya Namjoon sambil menatap Taehyung dan membuat yang lain juga menatap taehyung
"Kata nya sih lagi otw rumah lagi beliin cemilan"
"Kita boleh nginep aja ga ?"
"Kita kan besok sekolah"
"Jam 5 pagi kita balik kerumah" kata Namjoon dengan wajah serius nya.
"Boleh aja sih .. tapi kalian ga dicariin ortu kalian ? Atau kalian mau izin skrg ?"
"Izin sekarang aja" sahut Jungkook dan di setujui dengan anggukan.
Karena sudah terlalu lelah mereka memutuskan untuk tidur di kamar Taehyung yang luas. 3 orang berada dikasur, 2 orang berada di karpet tipis di bawah, dan 2 orang tidur di sofa.
Mereka semua sudah tertidur kecuali hoseok yang masih setia menatap Handphone nya ditengah malam. Hingga Namjoon yang mula nya tertidur jadi terbangun karena pancaran sinar layar Handphone Hoseok yang menyala terlalu terang.
"Tidur lah sudah malam" Namjoon berbicara dengan nada seperti orang berbisik."Ooh ok, maaf kalau hp gue bikin lu bangun. Soal nya tadi lagi nonton drakor gara gara ga bisa tidur"
Namjoon hanya tersenyum dan kembali tidur dengan posisi lawan arah dengan Hoseok. Dalam hatinya berkata 'gue tau seok, you never walk alone'
'Duhh bohong lagi gw'
----------
Yeri belum tidur hingga saat ini karena masih memikirkan wajah yang ada di salah satu The Cogan Detective. Ia mencoba mengingat siapa sosok tersebut dan ... BBOOM!! Dia mengingat sosok itu. Sosok itu ialah orang yang pernah berjalan dengan Seulgi.
"Siapa ya .. yang pernah jalan sama Seulgi eonni ? Minmin ? Bukan. Cimin ? Ah... itu nama makanan micin ? Au dahh besok tanya aj" setelah berfikir keras mengingat nama orang tersebut yeri memutuskan untuk tidur.----------
"Ya....!!!! Udah jam setengah 5 bangun!!!! Cepat kita harus gantian pakai kamar mandi nya. Yaa...!!!" Teriak Yoongi sambil membangunkan mereka."Hyung sudah rapi ?" Tanya Jungkook dengan suara yg lembut dan mata yang lengket.
"Kupikir kalian bakalan bangun karena udah masang alarm ternyata ngga"
Setelah mandi dan sarapan mereka berpamitan dengan kedua orang tua Taehyung dan diantar kerumah masing-masing dengan mobil ayah Taehyung.
"Ya...!!! Hoseok kenapa kau baru pulang ?Kau kan lagi sakit ga seharusnya keluar malem" suara omelan ibu Hoseok terdengar jelas hingga kedalam mobil dengan sigap Jimin langsung mengajak yg lain bicara agar tidak mendengar omelan ibu Hoseok.
"Oleh karena itu aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersama teman dan keluargaku"
----------
Bel istirahat berbunyi kantin sangat penuh layak nya sebuah acara Konser. The Cogan detektif pun langsung memilih tempat depan somay kang June."Ngapain duduk disini ?"
"Mau beli lah bang, beli bang 5 ribu nih" kata Jungkook dan kembali ke tempat duduk setelah mendapatkan somay nya.
"Beli juga bang 10 ribu" Jin pun kembali setelah mendapat somay.
"Woyyy anti ngutang ngutang club barang dapet duit dapet. Walaupun makan disini tetep harus bayar langsung" Hoseok yang melihat nya langsung tertawa.
Setelah tak ada pelanggan kang June pun duduk sambil main handphone. Tapi keasikan bermain handphone nya terganggu saat ada orang yangmeminta jeruk nipis.
"Bang jeruk nipis nya"
" ambil sendiri"
"Settt dah gimana warung nya ga sepi ..cara ngelayanin nya aja begitu" kata Namjoon dengan sedikit tertawa.
Seulgi duduk di sebelah Jimin dan menyapa teman Jimin lain nya. "Jim kemarin kamu kerumah Yeri ?"
.
.
..
.
.
.
.
.
.
.
Maaf ya episode ini sedikit
*emang sedikit
Jadi gini .. kalau aku kasih banyak kaya 1000 kata aku mikir nya kalian bakal bosen jadi ya gini .. aku ngasih nya sedikit.Oh iya aku lagi ikut give away cara nya bikin ff kaya aku ini. give away ini dari taehyxxjk
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Detektif cogan
FanfictionJoy memerah malu dan menangis "Joy lagi PMS" Suga langsung menempeleng Taehyung " ya!!.. siapa bilang ini kasus besar? Kasihan kan Joy malu ditanya gitu" "Gimana bisa kau masuk ke kelas 12 jika otakmu seperti ini" timpal Hoseok disusul tawaan yang...