Jam istirahat di manfaatkan oleh para murid sebaik-baiknya. Ada yang makan di kantin, makan bekal, ada yang make up. Berbeda dengan geng yang bernama the cogan Detective. Mereka lebih memilih mengobrol di 10 menit pertama lalu makan di jam istirahat yang hampir habis. Alasan nya agar kenyang nya awet hingga jam 12 nanti. Padahal jam 12 mereka juga akan makan lagi.
Taeyung berjalan jalan disekitar kelas. Dengan kejahilan nya Taehyung mengangkat rambut Irene dan membuat Irene kesal. Tetapi saat berjalan menuju arah papan tulis ia melihat sesuatu yang asing. Merasa asing dengan yang dilihat ia langsung menghampiri Hyung nya yang sedang mengobrol.
"Hyung kayaknya Joy luka deh."
"Tau darimana?" Tanya Jin
"Dibangku ada merah merah gitu". Perkataan Taehyung ini membuat Suga mengerutkan keningnya.
"Kasus baru? Saat nya detective cogan beraksi" Kata Jimin sambil memakai kacamata hitam nya dengan gaya sok ganteng nya.
'Apa dia berdarah gara gara ketabrak gue tadi pagi? Tapi pas ketabrak kayaknya ga ada darah. Ahhh udahlah biarkan mereka yang memecahkan kasus ini'
"Sekarang kita kekantin dulu yuk ... sekalian nanyain Joy kalau ketemu"
----------
Selesai makan dikantin mereka tak bertemu Joy dikantin dan memutuskan untuk langsung pergi ke kelas 12 IPS A.
Dikelas ia melihat Joy masuk ke kelas bersama teman nya. Suga, Taehyung, dan jimin langsung menghampiri Joy.
"Joy dibangku lu ada darah kenapa ? Lu luka ? Kenapa ga diobatin ?"Mendengar pertanyaan Jimin Joy langsung membulatkan mata nya. Namjoon, Jin, Hoseok, Jungkook juga langsung menghampiri Joy menyusul ketiga teman nya.
Wajah Joy memerah rasa nya ingin sekali teriak sekencang mungkin karena tak tahan menahan rasa malu.
Joy akhirnya menangis malu sambil menutupi wajahnya dengan tangan nya. Jin yang melihat Joy nangis langsung mendekat "kenapa nangis?"
"Joy malu... joy lagi PMS tau" Joy yang malu langsung meninggalkan geng detective cogan tersebut.
Jungkook yang kebingungan menggaruk keoala bagian belakang nya "PMS itu Penyakit Menular Seks kan ? Itu bahaya kan ? Kasihan Joy ya ... "
Namjoon yang disebelah nya langsung menepuk kening nya "PMS itu pre menstruasi"
Suga langsung menempeleng kepala Taehyung "ya!! kenapa yang kaya gini dibilang kasus ? Ini sudah biasa terjadi pada anak perempuan"
"Seharusnya kau mengolah terlebih dahulu apa masalahnya sebelum mengatakan itu pada kita" timpal Hoseok.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cerita pertama bikinan ku ... gaje pasti soalnya baru pertama bikin .. jadi maklumi ..Oh iya aku juga sekarang lagi ikut Give away nih .. cara nya bikin cerita gini kaya aku .. give away ini dari sugasuhendra
Vote and komen yups ...
KAMU SEDANG MEMBACA
7 Detektif cogan
FanfictionJoy memerah malu dan menangis "Joy lagi PMS" Suga langsung menempeleng Taehyung " ya!!.. siapa bilang ini kasus besar? Kasihan kan Joy malu ditanya gitu" "Gimana bisa kau masuk ke kelas 12 jika otakmu seperti ini" timpal Hoseok disusul tawaan yang...