5. Terungkap

101 9 0
                                    

Ibu Yooni langsung mendatangkan sekolah tersebut. Disepanjang jalan ia memikirkan Yooni, ibu nya jalan dengan tergesa-gesa. Saking tergesa-gesa nya sudah beberapa kali Ibu Yooni hampir menabrak anak kecil dan beberapa kucing dijalan. Perjalanan dari Rumah menuju sekolah memakan waktu sekitar 20 menit.

-----------
"Seulgi, kenapa kamu keliatan tenang waktu temen kamu meninggal?"

"Ya terus ? Gue harus panik ? Emang visa nyelesain masalah ? Kan enggak"

Takkkk

Itu adalah suara Suga yang meneloyor kepala Taehyung "ini sudah kedua kalinya lu salah sangka".

"Aku tau apa penyebabnya" kaya Seok jin yang langsung ditatap oleh member lain nya. Tatapannya mengartikan kalau mereka sudah tak sabar menunggu penjelasan dari Jin.

"Kalau dia udah lemes sejak pelajaran olahraga nya berarti ada masalah dengan sarapan nya. Dan yang membuat sarapan itu? Pasti ibunya"

"Jadi yang bunuh ibu nya?" Tanya Jungkook dengan polos nya.

"Mungkin bukan membunuhnya Kook tapi tidak sengaja membeli makanan yang sudah kadaluarsa, atau mungkin ibunya tidak tau kalau Yooni memiliki alergi di salah satu makanan yang ia buat" kata Namjoon. Taehyung, Jungkook dan Hoseok hanya mengangguk-anggukan kepala nya padalah mereka tak mengerti.

Tepat setelah mereka menyelesaikan kasus itu ibu Yooni datang,  Yooni langsung dibawa kelantai dasar menggunakan tandu dan dibantu dengan anak-anak PMR. Guru-guru berduka karena telah kehilangan murid terpintarnya, teman-teman terdekat nya Yooni juga sedih, apalagi orang tuanya pasti Ibunya sangat terpukul melihat anak nya sudah tiada. Namjoon yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan Yooni langsung mengantarkankan ibunya pulang kerumah. Tak hanya Namjoon, didalam mobil juga ada Seulgi yang beberapa kali mencoba menenangkan ibu Yooni.

Karena sekolah dalam keadaan berduka warga sekolah dipulangkan dengan cepat dari hari biasanya. Dengan cepat Taehyung dan Jungkook langsung naik keatas untuk mengambil tas. Disaat Taehyung dan Jungkook mengambil tas ada guru yang menghampiri mereka. "Kalian hebat bisa menyelesaikan masalah secepat ini kalian bisa menemukan penyebabnya. Hmm.. gimana kalau kegiatan ini dijadikan Ekstrakulikuler saja ?" Mereka yang mendengar langsung tersenyum sumringah.

"Tapi kita nunggu kesepakatan bersama ya bu, soal nya Namjoon lagi ga sama kita sekarang"

Guru tersebut hanya mengacungkan jempol dan meninggalkan mereka.

----------
.
.
.
.

.














.
.
.
.
.
.
Jadi ini tuh sebener nya kesalahan ada di dua pihak. Ada di pihak ibu dan ada di pihak guru olahraga karena gurunya ga peka kalau ada yang sakit.

Pesanku kalau kalian lagi pelajaran olahraga terus ga kuat bialng sama guru nya jangan dipaksakan nanti malah begini. Ini diambil dari cerita temen ku yang kata nya temen nya habis main basket meninggal tapi ya ga... 100% disamain. Ini ada yang aku bedain.

Pada inti nya jangan dipaksakan karena olahraga itu berat mungkin kalian mikir kalau kalian bilang "saya ga kuat pak" guru olahraga itu bakal benci atau apa .. tapi percayalah .. itu demi kebaikan kalian.

Ada beberapa temen ku karena latihan nya dipaksakan tiba-tiba asma nya kambuh dan latihan langsung diberhentikan.
Kalian juga pasti tau kan tentang atlet kembar yang hampir pingsan karena berkilometer mereka lari terus beberapa langkah menuju pita Finish pingsang terus ga kuat, tapi tetap dibantu sama kakak nya.

Ok sekian pesan dari aku
sugasuhendra

7  Detektif coganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang