05. Honey Moon; Let Me Impregnate You

6.8K 424 11
                                    

WARNING
⛔ no kiddos, please! ⛔

🔞 mature content 🔞
area

are you under age?

YOU BETTER GO AWAY!
and
SKIP TO NEXT CHAPTER!

🔞

🔞

🔞

🔞

*****

BRAKK

Pintu kamar pasangan suami istri itu langsung tertutup rapat berkat tendangan kaki Jungkook yang tidak bisa dibilang pelan. Jimin yang sedari tadi digendongnya bridal mulai diturunkan, lalu buket bunga yang dibawa Jimin diletakkan di atas meja.

Jimin hanya bisa menurut saat tubuhnya langsung disudutkan ke tembok yang tak jauh dari pintu kamar. Ia dapat mendengar jelas deru nafas sang suami yang semakin memberat di telinganya. Itu pertanda bahwa Jungkook sedang sangat bergairah.

"Kook, hmpph-" bibir Jungkook membungkam cepat bibir Jimin dan melumatnya lembut. Kepalanya bergerak ke kiri dan kanan bergantian untuk memperdalam ciumannya, bahkan decakan bibir mereka sampai menggema seisi kamar.

"J-Jangan disini-" Jimin berucap lirih disaat bibir Jungkook mulai merambat ke belakang; berhenti tepat pada tengkuknya) dan membuat kissmark disana. Tangannya ikut bergerak menyusup ke dalam pakaian Jimin, membuat Jimin menggeliat karena perut dan pinggang rampingnya diusap seduktif.

"Aku sudah tidak tahan lagi, Sayang" bisik Jungkook disela acara mengecupi bahu Jimin. Tangannya beralih naik ke atas, meremas dada submissive-nya yang bisa dibilang cukup berisi seperti dada wanita.

"Aahh.. Kookieh.. kau nakal.." desah Jimin disela tubuhnya yang masih menggeliat dalam dekapan sang dominan, terlebih saat kedua putingnya dipilin agresif hingga pemiliknya merasa dadanya terasa ngilu karena terus dipermainkan.

"Hanya denganmu, tidak dengan yang lain" respon Jungkook. Dengan satu tarikan kuat, sweater Jimin langsung terangkat ke atas melewati kepalanya. Lalu dibuang Jungkook entah kemana. Kemudian tubuh Jimin ditekan kembali membentur dinding selagi Jungkook membuka pakaiannya sendiri dengan cepat.

"Aahh.. K-Kookiehh.." giliran kulit leher Jimin dihisap kuat, digigit, dan dijilat seduktif oleh suaminya hingga tercipta kissmark baru disana. Tangan Jungkook yang baru saja melempar pakaiannya dialihkan pada dada Jimin untuk diremas dan dipilin kembali putingnya.

I Will Protect You (Kookmin) | BOOK IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang