Kenapa move on itu susah? karena dari Sekolah Dasar sampai sekarang yang dipelajari adalah menghafal dan mengingat, bukan MELUPAKAN.
-- Anonim --
"Maaf Ny., saya tdk ad urusan dengan Anda, saya datang ke sini karena ada keperluan dengan Dr. Syifa.." Syifa hanya diam membisu tak mengerti. Tetapi dengan profesi nya sebagai dokter, tentu Syifa tak dapat ikut campur urusan pribadi pasien ny.
.
.
Tanpa ad yg menyadari, Rizky benar-benar terluka melihat perlakuan Tasha[nya] seperti ini kepada Mama Ika setelah 7 tahun lama nya. Rizky benar-benar tdk mengingat kejadian 2 tahun yg lalu, kejadian yg membuat Tasha berubah drastis. Rizky terus hanyut dalam lamunan nya, sesampai ia menengok menatap wajah Syifa
...
wajah teduh yg membuat ny tenang kembali.
Tatapan serius Rizky yg menatap Syifa sedari tadi disadari oleh Tasha, tatapan yg dahulu hanya di tujukan kepada ny, sekarang telah ditujukan kepada wanita lain. MENYAKITKAN. Cemburu? apakah itu yg sedang dirasakan Tasha, harus nya tdk setelah kejadian 2 tahun lalu. Move On? sudah. Tasha telah melupakan Rizky sebenar ny, bahkan karena itu Tasha bersikeras agar Rizky dipindah kan ke RS lain, sampai Syifa menghancurkan upaya nya. Usaha ny untuk move on sejak 2 tahun lalu tlah berubah menjadi move off karena kecelakaan yg dialami Rizky sehingga ia hrus dirawat di RS ini.
***
"Kalian ini kenapa?!" teriak Syifa kepada Rizky dan Natasha yg sedang menarik kedua lengan nya (ciyeeee Syifa diperebutin..😂) Syifa melepaskan lengan nya dri kedua genggaman tersebut. Kesempatan itu digunakan Tasha dengan langsung menarik lengan Syifa dan membawa ny keluar dari ruangan.
.
.
".. gw mau bicara sama lo..." sahut Tasha di dalam ruangan nya.
" apa? " tanya syifa yg sebenar nya sedari tadi tak mengerti dgn situasi yg terjadi.
".........."
***
25 April 2024
Dua hari tlah berlalu sejak pembiraan panjang antara Syifa dan Natasha berlangsung. Dan telah 4 hari berlalu sejak kejadian kecelakaan Rizky terjadi serta pertemuan nya dengan Dr. Syifa. Syifa benar-benar merubah Rizky, sebenarnya memang mereka tdk terlalu dekat, tapi percaya atau tdk sikap Rizky tlah berubah 180 derajat sejak ia dirawat oleh Syifa.
" Dok, jangan lama-lama ya prgi nya... rindu berat lho" saking berubah nya, Rizky sdh menggila dgn gombalan-gombalan receh nya, yg membuat geleng-geleng kepala tlah menjadi kebiasaan Syifa.
Sampai pada saat sore harinya, Rizky mengecek akun Instagram ny yg tlah lama ia tinggal kan. Betapa terkejoed nya Rizky saat melihat sebuah postingan tertera di beranda Instagram nya...
Caption; stevandums Siapa lagi pacar yg paling cantik? @syifahanasalsabila ?
Dilihat nya seorang wanita cantik imut berambut hitam sebahu berpose bersama seorang Dokter yg sebenarny tlah dijumpai Rizky, Dr. Stevan. Buruk nya wanita dalam foto postingan itu adalah Dokter yg dikejar-kejar Rizky belakangan ini. Dokter yg tlah menyelamatkan nyawa, jiwa, mental, dan kehidupan Rizky.
Yg membuat perhatian ny teralihkan adalah kata 'PACAR' pada caption postingan yg baru saja di uploud akun IG Stevan sekitar 3 menit yg lalu itu. Sangat banyak pertanyaan membayangi pikiran Rizky...
***
Begitu pula dengan Syifa yg sedang berada di luar RS, melihat sebuah akun yg sdh tdk pernah ingin ia lihat lagi..
Flashback On
"Kamu kenapa 'Fa?" sahut seorang pria blasteran Indonesia-Amerika kepada seorang wanita berparas ayu di hadapan nya.
"...."
namun wanita itu hanya terdiam dan merenung tak merespon.
"What are you want sweety?" tanya pria itu..
"PUTUS.." jawab wanita yg ternyata adalah Syifa. "Kita berbeda keyakinan, Org tua ku nggk suka itu... Jadi kita harus PISAH.."Flashback Off
"Stevan.. You still remember it?..." ujar Syifa sambil memandangi foto pada postingan Stevan dan berjalan menyusuri koridor RS.
.
.
.
"Syif! Woi!" teriak seorang pria yg pernah menjadi bagian paling penting dalam kehidupan Syifa. Memang Syifa yg memutuskan dirinya, Syifa telah berusaha seakan tak mengenalnya, tetapi pertanyaannya adalah, apakah mereka sdh Move On?***
"Ky! Nih.." teriak seorang wanita yg pernah bagian paling penting dalam kehidupan Rizky. Mereka tlah berpisah lama, perasaan mereka tlah hambar, dan dengan pertanyaan yg sama, apakah mereka sudah Move On?
.
.
.
Berpisah itu mudah, tetapi melupakanlah yg sulit, terutama ketika kau harus bertemu setiap hari dengan nya, atau mungkin akhir nya kau bertemu kembali dengan nya setelah sekian tahun lama nya, dan ia tlah berubah drastis..***
"Dok, Dr. Stevan itu siapa? Pacar nya dokter?" tanya Rizky..
Bukan nya menjawab, Syifa malah balik bertanya,"Dr. Natasha itu siapa? Pacar saudara? Atau MANTAN?"Assalamualaikum gengs...
Maaf yaa pendek dulu episod nya.. Soal nya udh low batery nihh..😂 Plis jangan lupa tinggal kan Vote & Comment kalian yaa See you....😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny of Soul Mate
RomanceMurni tulisan yg terinspirasi dari halu seorang fans KYFA ( Rizky-Syifa )?. Karya corat-coret dengan alur serta makna dalam, yaa yg pasti ny tokohny KYFA Sendiri?. Mungkin msih bnyk typo soal ny karya tulisan ha sil halu pertama yg ku publikasikan...